Sharing Pengalaman Perpanjang Domain di IDWebhost


pluto01

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
Apa yang saya lihat di sini adalah ketidakmauan CS dalam meng-eskalasi keluhan pelanggan ke tingkat yang lebih tinggi.
Betul Om, sepakat,
1. Berarti action tahap awal, CS atau level yg belum bs berikan keputusan jika ada situasi yang meragukan bisa cek data dan dijelaskan "Mohon maaf pak/bu atas issue yang ada, dari kejadian ada kesalahan dari system billing kami (1 nomor invoice dgn 2 product) dan ini akan saya teruskan ke internal untuk solusinya, mohon maaf telah menunggu updatenya akan kami informasikan segera"
2. Pembahasan internal untuk solusi ke pengguna,
3. Keputusan solusi yg akan diberikan ke pengguna : ?
Nah menurut rekan2, jika yg alami hal yg sama bagaimana keputusannya? Bagaimana jika yang empunya 2 product itu berbeda org (dalam kasus ini masih satu org)
4.
5.
6. Memberikan pemahaman dan menjelaskan SOP bagi yg punya CS

Untung saja TS punya kelebihan uang :D
Tepatnya lebih dewasa dalam menghadapinya
 
Last edited:

UNMETERED

Hosting Guru
Verified Provider
Error system adalah hal yang lumrah dan di maklumi saja, yang penting udah solved...:)
Betul kata suhu/master diatas, jika domainnya banyak seyogyanya pilih jadi "Reseller Domain" langsung ke resellercamp (Registrar divisi IDWebHost).
Kita juga tidak bisa menyalahkan CS, dan mereka (CS) adalah pegawai juga, mereka eksekusi juga berdasarkan sistem yang ada.
Mungkin kalau langsung ke regitsrar seperti di resellerclub masih ada selang tempo 4 hari domain dot com nya untuk di cancel order (moneyback).
Bagaimana jika sudah lebih dari 4 hari, Kedua belah pihak harus lebih bijak menyikapi hal tersebut.
 

abdulgtlo

Poster 1.0
selama ini beli domain di idwebhost.com ngk ada masalah.. apa lagi ts merupakan pelanggan lama dan baru ada masalah... saran saya coba komunikasikan langsung melalui support tiket di akun ts di idwebhost kayaknya pihak idwebhost blm membaca diskusi ini... sukses selalu
 

ichonsh

Beginner 2.0
Sepertinya memang terjadi kesalahan sistem. Kalau menurut saya, sebaiknya staf idwebhost tersebut menyatakan permohonan maaf dan mengucapkan terima kasih atas temuan kesalahan sistem yang terjadi, bila perlu digratiskan saja pembayarannya. Karena sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggannya yang sabar. :p
 

    
Top