Signup Linode Selalu Rejected


valent

Apprentice 1.0
Mungkin sistem atau prosedurnya juga sudah berbeda dengan dulu waktu Linode belum diakuisisi akamai. Dulu itu payment bisa pakai debit/kredit card dan juga paypal. Iseng coba login akun lama masih bisa, dashboardnya sudah berbeda dengan yang dulu. Sudah ada tambahan alternatif payment juga dengan google pay.
 

horasjey

Poster 2.0
Mirip2 Kayak hetzner mungkin om,
daftar akun sudah sulit, infonya sih karena banyaknya pesan server dedicated dalam 1 akun, jd mereka milh-milih client nya
 

Moh. Johan Rajabi

Beginner 2.0
Mirip2 Kayak hetzner mungkin om,
daftar akun sudah sulit, infonya sih karena banyaknya pesan server dedicated dalam 1 akun, jd mereka milh-milih client nya kenapa ya...
Weleh..., Kalo server saya semakin banyak yang sewa semakin seneng he he he..., ini hetzner malah nolak customer.
 

jaapns

Hosting Guru
Verified Provider
di hetzner harus paham dulu ... ga bisa kita perlakukan seperti biasanya , contoh : kita berhenti langganan cukup ga di bayar , urusan selesai ... kalo disana ga bayar dianggap hutang lho ;), tetap ga di bayar juga , layanan lainnya yg ga punya salah apa2 juga di suspend sampai invoice tertunggak di bayar.

Kalo ga salah harus ajukan cancel 14 hari sebelumnya , alias sebelum invoice keluar.

Kalo saran saya sih ga usah fanatik ke provider tertentu , ujung2 nya kecewa , kalo misal tetap pengen cari diluar, cari yg flexible aturannya, friendly support , cek bgp route nya , networknya, sampai review nya . Mmg ini susah , tapi Atrium Hosting selama ini melakukan itu dan sampai sekarang minim masalah dengan data center luar negeri.

Dan tidak peduli mau sebesar apa provider tersebut, sekeren apapun provider tersebut , jgn lupa di backup external .
 
Last edited:

horasjey

Poster 2.0
di hetzner harus paham dulu ... ga bisa kita perlakukan seperti biasanya , contoh : kita berhenti langganan cukup ga di bayar , urusan selesai ... kalo disana ga bayar dianggap hutang lho ;), tetap ga di bayar juga , layanan lainnya yg ga punya salah apa2 juga di suspend sampai invoice tertunggak di bayar.

Kalo ga salah harus ajukan cancel 14 hari sebelumnya , alias sebelum invoice keluar.

Kalo saran saya sih ga usah fanatik ke provider tertentu , ujung2 nya kecewa , kalo misal tetap pengen cari diluar, cari yg flexible aturannya, friendly support , cek bgp route nya , networknya, sampai review nya . Mmg ini susah , tapi Atrium Hosting selama ini melakukan itu dan sampai sekarang minim masalah dengan data center luar negeri.

Dan tidak peduli mau sebesar apa provider tersebut, sekeren apapun provider tersebut , jgn lupa di backup external .
Sepakat om :36::36::36:
 

Top