Sistem Pembayaran Baru di IdWebhost


Status
Not open for further replies.

sukadar

Beginner 1.0
sebenarnya down nya masalah apa?bisa jadi ip bapak terblockir CSF Firewall. kalau itu mah bukan down namanya
sama seperti kami, kami memakai Firewall, jika klien terblockir, tinggal login ke client area, maka akan auto unblock
kalau sebentar2 harus di fix kaya nya itu karena firewall
Tidak tahu masalahnya apa ?
yang jelas waktu itu setiap saya laporkan diperbaiki
downl lagi saya laporkan lagi diperbaiki
saya sempat tanya apa (karena kesal) site sengaja saya diblok ?
mereka bilang "tidak ada fasilitas blokir pada kami "
 

sukadar

Beginner 1.0
sebenarnya down nya masalah apa?bisa jadi ip bapak terblockir CSF Firewall. kalau itu mah bukan down namanya
sama seperti kami, kami memakai Firewall, jika klien terblockir, tinggal login ke client area, maka akan auto unblock
kalau sebentar2 harus di fix kaya nya itu karena firewall
Tidak tahu masalahnya apa ?
yang jelas waktu itu setiap saya laporkan diperbaiki
downl lagi saya laporkan lagi diperbaiki
saya sempat tanya apa (karena kesal) site sengaja saya diblok ?
mereka bilang "tidak ada fasilitas blokir pada kami "
udah sering membantu client move dari idwebhost bahkan transfer doain dan atau move services domain
tidak dipersulit
Jawaban Anda yang ini lebih saya sukai
nanti akan saya minta bantuannya ketika saya pindah nanti
saya akan cari hosting baru
 

sukadar

Beginner 1.0
sebetulnya masalah simple, jika Anda tidak senang, ga usah banyak cincong
langsung angkat kaki aja, cari yg lain

gak capek curhat panjang2 di forum? emang trus dapet solusinya? :24:
Kenapa saya tulis di forum ini? Kenapa tidak langgsung pindah ?

  1. Masalahnya bukan suka tidak suka langsung pindah, saya sudah punya pengalaman disalah satu hosting sebelumnya, pas pindah perpindahan domain dipersulit sehingga saya harus mematikan domain saya dalam waktu beberapa tahun baru saya beli lagi di idwebhost
  2. Seperti saya tanyakan (dan saya berharap dapat jawaban, "apakah sulit (atau bahkan dipersulit) ketika pindah registrar ?
  3. Atau bagaimana jika pindah nya hanya web hostingnya saja sedangkan registrar-nya masih di idwebhost (apakah ada yang punya pengalaman tentang hal ini ?)
  4. Secara pribadi saya tidak ada sentimen dan kebencian, bahkan saya perlu mengucapkan terimakasih kepada idwebhost, 5 tahun pertama saya sering puji idwebhost, setiap complain dilayani dengan baik, setiap ada kesulitan saya dibantu, 5 tahun itu rezeki saya berlimpah, saya sempat mengalami yang namanya orderan berlimpah dan sampai sampai tidak sempat menangani semuanya, itu 5 tahun pertama saya sewa hosting di idwebhost
  5. Pindah juga tidak simple, harus cari yang lebih baik, makanya saya angkat diforum ini dan kalau kalau ada jawaban (dan itu saya tanyakan di forum ini), sehingga bisa temukan tempat hosting yang baru, jika saya main pindah dan dapat yang lebih buruk ?
  6. Menurut saya forum ini bagus buat perbandingan dan perbaikan biar ada persaingan sehat antara webhosting, pengguna dan calon pengguna bisa melihat, menilai, membuat perbandingan mana hosting yang baik dan pemilik jasa hosting bisa tahu apa yang dikeluhkan pengguna dan calon pengguna hosting sehingga bisa meingkatkan kualitas dengan baik
  7. dll dlll
 

id.niagahoster

Poster 1.0
Ada baiknya coba dihubungi secara baik2 dari pihak idwebhost atau jika memungkinkan, cobalah untuk mengontak pihak manajemennya. Karena saya sendiri sangat yakin tidak ada layanan web hosting yang berniat untuk merugikan kliennya sendiri. Mungkin staff atau support yang dihubungi saat itu tidak atau kurang tahu.

semoga membantu.
 
Status
Not open for further replies.

Top