Software Alternatif WHMCS-Gold (iNode Limiter)


Status
Not open for further replies.

voezie

Hosting Guru
Hallo para juragan hosting,

saya mau tanya, ada gak sih software alternative untuk cPanel/WHM seperti WHMCS-Gold yang fungsi-nya untuk membatasi iNode per user, seperti HostGator gitu... sukur-sukur ada yang gratisan, soale klo pakek whmcs-gold masalahnya saya gak pakai WHMCS karna software itu merupakan plugin untuk WHMCS... atau musti bikin script sendiri semacam shell scripting untuk menghitung inode ? atas informasinya saya ucapkan terima kasih :15:
 

rendy

Hosting Guru
Verified Provider
menurut saya mending pake jasa server management yg mengerti shell scripting, karena mereka sudah siap untuk itu. Saya juga sempet di tawarin dari Server Management saya sekitar $50 untuk write shell script yang berfungsi auto kill process yang berlebihan ...

namanya apa pak?
 

voezie

Hosting Guru
Kalo nama scriptnya saya tidak menanyakan apa, yg jelas shell script harus di write orang yg mengerti shell, saya blm terima tawarannya, krn untuk next server. Bro rendy bisa lgs contact server menagement yang saya pake www.assistanz.com, mungkin bro rendy juga udah tau :)

Klo gitu saya nunggu orang yang ngerti shell aja, mudah-mudahan ada yang share ilmunya di thread ini... hehehehehe (ngarep gratisan)
 
Status
Not open for further replies.

Top