[Solved] IDwebhost mengecewakan...


Status
Not open for further replies.
pak, kok web saya gak bisa di akses? kenapa?..tidak akan ada embel2 jelek bener sih

nah, dengan pertanyaan itu pun kadang2 penjual naik pitam dan langsung menyalahkan pembeli

benar pak, biasanya dua hal diatas ini yang sering bikin customer service jadi ga respek atau bahkan kehilangan kesabaran meladeni customer seperti ini :)
 
soal naik pitam, itu yang saya sesalkan

wong pembelinya/costumernya nanya kok di marahin..kan lucu bro :D

konteks pembicaraan sebelumnya kan kalo kasusnya customernya yang langsung marah2 atau nuduh, kalau cuma nanya2 atau komplain biasa ya iya ga wajar kalo CSnya yang marah2 :)
 
soal naik pitam, itu yang saya sesalkan

wong pembelinya/costumernya nanya kok di marahin..kan lucu bro :D

kadang bukan naik pitam pak
tapi yang nulis ga tau dimana cara meletakkan titik dan koma dan tanda baca

semisal

bapak tolong dicek dulu koneksi internetnya ya <-- datar

bapak, tolong dicek dulu koneksi internetnya, ya <-- memberitahu dengan sopan

bapak! tolong dicek dulu koneksi internetnya ya! <-- memberitahu dengan kurang sopan

bapak! tolong dicek dulu! koneksi internetnya! ya! <-- rada lebay dan ga sopan
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top