Resolved [Solved] WEELinx Hosting: Sangat Mengecewakan!


Status
Not open for further replies.

CutieIsDead

New Member
Okelah refund, tapi kenapa saya diperlakukan seperti itu waktu itu?

Saya harep mas bisa beri peringatan ke "operator" mas yang itu biar dia tau tuh kalo pelanggan minta tolong mohon diturutin sesuai dengan yang diminta, atau paling dikit sebiasanya. Dan senggaknya kalo emang nggak bisa (atau dalem hal ini nggak mau), dia bisa bilang dari awal.

saya minta banget lah mas buat Weelinx agar bisa ningkatin pelayanan buat pelanggannya. Soalnya kenangan buruk kayak gitu masih ngebekas mas, bikin saya males nge-manage website saya di Weelinx.
 

weelinx

New Member
Full Refund Terkirim

Saya telah mengembalikan 100% dana yang telah dibayarkan oleh CutieIsDead untuk account hosting dan sewa nama domain helloadit.com. Screenshot bukti transfer bisa dilihat di sini.

Kepada CutieIsDead: ada waktu hingga Senin, 19 Oktober 2009 pukul 16:30 WIB, untuk Anda lakukan proses pemindahan pendaftaran nama domain dan data web site Anda ke server (host) lain sebelum kami terminate account hosting Anda di server WEELinx Hosting dan menutup akses Anda ke domain manager kami.
 
Last edited:

weelinx

New Member
Account Hosting dan Domain Dihentikan

Kepada CutieIsDead:

Account hosting dan domain Anda, helloadit.com, telah kami hentikan per hari ini, Senin, 19 Oktober 2009 sehubungan dengan pengembalian 100% pembayaran Anda yang telah kami lakukan pada hari Sabtu 17 Oktober 2009 pukul 16.30 WIB ke rekening BCA 900573xxx5.

Hingga saat ini helloadit.com masih terdaftar pada kami dan mengarah ke server kami. Jika di kemudian hari Anda ingin memindahkannya ke host lain, silakan hubungi kami.
 

BOCindonesia

Expert 1.0
Verified Provider

Uzack12

Apprentice 1.0
Kalo udah gini situasinya saya nggak mungkin dapetin jawaban yang saya harepin mas. Saya udah dua kali minta lewat dua media support yang berbeda, dan kecewa berat sama respons kedua-duanya dari perusahaan hosting yang itu.

Ini yang saya harepin dari pihak hosting saya sekarang, mas. Ato senggaknya kalo emang nggak bisa, bilang dari awal jadi saya langsung ngerti dan nggak perlu nuntut berlebihan.

Kalo hostingnya mas-mas yang lain misalnya diminta ngereset account kaya gitu, bakal dikabulin ga permintaannya?

Kalo cuma Reset Account sih sebenernya mudah, terutama kalo masih baru yang notabene belum ada data yang wajib di back-up. Cuma butuh beberapa menit aja koq.
Dari yang saya pahami, bro CutieIsDied cuma ingin Reset Akun Hosting aja. Tanpa Back-up karena masih baru. Saya rasa itu cuma butuh waktu beberapa menit.
Namun ada kemungkinan miskomunikasi dari pihak Penyedia, atau bisa saja CS yang sedang dihubungi sedang Bad Mood, atau juga sedang melayani puluhan Customer lainnya. (Positive Thingking aja..)
Masalahnya sepertinya hampir Clear, dari Pihak Penyedia sudah mengembalikan memperbaiki diri dengan melakukan Refund.
Buat kedua belah pihak, Damai aja deh....
:):):)
 
Status
Not open for further replies.

Top