[Solved]Whplus lagi hobby drop lagi ya...Gmana cara pindahkan semua hosting di WHPLUS


Status
Not open for further replies.

introgroup

New Member
Dear all senior...

Saya punya kendala yang sangat biasa terjadi di provider hosting saya nih...walupun belum lama hanya sekitar -+ 1 mingguan kali.

Gimana cara mindahin semua hosting yang ada disini www.la---r.web.id yang katanya dia reseler WHPLUS ya. Karena pihak www.la---r.web.id pas saya hubungi dia aja gak bisa akses ke WHMnya. Dan saya cek ke intodnsnya nsnya gak bisa kedeteksi. Yang salah siapa ya pihak www.la---r.web.id atau pihak WHPLUS.com

Saya bel pihak www.la---r.web.id dia kasih info telp ke WHplus (krn pihak www.la---r.web.id aja gak bisa hubungi. Ketika Whplus saya bel, sms, email, pm sampai semuanya tetap gak jawab-2. Ternyata benar juga gak bisa. Dan saya cek di google Whplus ternyata baru tahu saya.

Nyesal saya pakai reseler www.la---r.web.id yang antek2nya WHplus

Mohon solusi para senior.

web kami sbb salah satunya
partner.web.id
 

hostingceria

Active Member
Nyesal saya pakai reseler www.la---r.web.id yang antek2nya WHplus

web kami sbb salah satunya
partner.web.id

maaf koreksi sedikit, kalau itu memang hanya resellernya bukan berarti dia "antek2" dari WHplus, kesannya la---r.web.id itu "anak buahnya" WHplus.

Kalau reseller artinya la---r.web.id dengan kesadaran sendiri sebagai pihak luar berusaha jualan hosting dengan mengambil sumbernya dari WHplus. Sering down bisa juga bukan kesalahan dari WHplus, bisa juga kesalahan setting DNS dari pihak la---r.web.
 

susan

Apprentice 2.0
masalah bukan di server kami, tapi di cache server DNS IDNIC, ybs menggunakan private NS domain .web.id
setelah ganti NS ke ns kami domain bisa resolved.
 

ekovirtua

Expert 1.0
Harap dimaklumi, kadang customer maunya kilat, padahal proses resolve butuh waktu apalagi kalo domain baru .ID dijadiin NS

salam
 
Status
Not open for further replies.

Top