Kalau saya paling suka ketika ada client yang ngomel - ngomel nyalahin provider dan menganggap seolah-olah produk kita jelek, lalu berhasil balik memuji kita dan memberikan testimoni kepada kita sendiri.
Memagn harus sabar menjelaskan, dan tak jearang kita harus ikut menangani error atau gangguan yang terjadi dari sisi klien entah karena kesalahan dia sendiri atau hal yang dia tak tahu dan tak dia sengaja.
Jadi ketika kita berjuang memberikan pengertian dan bantuan kepada User yang egois tersebut, dan dia memberikan apresiasi ke kita. RASANYA tu kaya kita lagi perang lawan monster kuat dan kita menang.
Rasanya puas sekali dan bangga... Rasanya seperti diberikan sebuah kado yang luar biasa.
Duka sih bukan karena USER, tapi lebih karena terkadang sebagai manusia ada saja kebutuhan tak terduga yang membuat uang cadangan sedikit terganggu sehingga harus pintar-pintar menyiasati.
sukanya jika ada yg order dan dari satu order itu sudah nutup operasional sebulan
dukanya kalau ketemu orang yg egois, mau menang sendiri, tidak mau sesuai aturan dan cenderung cencari kesalahan hosting, merasa jauh lebih hebat.
Kayanya saya tahu nih dia hahaha... Yang suka minta refund bukan hahaha...