dukanya kalau lagi sepi orderan dan kalau ketemu client ngotot padahal salah.
sukanya kalau untung banyak seperti kata mas @hendranata
. dan mendapat kepercayaan dari pelanggan 
sukanya kalau untung banyak seperti kata mas @hendranata


Kayanya saya tahu nih dia hahaha... Yang suka minta refund bukan hahaha...sukanya jika ada yg order dan dari satu order itu sudah nutup operasional sebulan
dukanya kalau ketemu orang yg egois, mau menang sendiri, tidak mau sesuai aturan dan cenderung cencari kesalahan hosting, merasa jauh lebih hebat.
Entahlah, tapi ada sebuah kepuasan tersendiri ketika kita dapat solve problem dan klien tersenyum,
Saya mewakili klien suluruh dunia memohon maaf karena banya merepotkan provider hosting. Kami gak ngerti apa-apa tentang server, script dll. Asalkan blog kami sudah bisa online dan dapat dilihat siapa pun, kami senang.
Emang kalau klien online, bisa kelihatan senyumnya![]()