Syams
Reaction score
55

Profile posts Latest activity Postings About

  • Mending VPS CPU/RAM 1GB, atau Cloud Hosting 2GB CPU/RAM?
    trias
    trias
    Cloud hosting sudah jelas mas tinggal pakai. VPS masih repot setting sana sini :D
    • Like
    Reactions: uunx
    Buat blogging, enakan Astra, Generatepress atau ada alternatif lain?
    fana.blog
    fana.blog
    yang udah masuk list di website barusan sepertinya theme yang udah valid AMPnya. kalo saya coba-coba beberapa theme, ada yang pas pakai AMP berubah jadi berantakan, tapi ada yang ngga terlalu keliatan bedanya, contohnya theme Twenty Twenty bawaan WP (sekarang saya pakai theme yang ini, pakai AMP tampilannya ga jauh beda..
    fana.blog
    fana.blog
    Kalo GeneratePress cocok kok buat blog, ada beberapa contoh blog yang sy lihat pakai GeneratePress.
    mgilank
    mgilank
    GP premium
    Apakah pembeli perlu tahu spesifikasi server, pakai proci apa, besar port dsb?
    M
    megdi
    Bukan tidak mau jelaskan, tapi aneh aja kita jualan hosting tapi kenapa kok ditanya detail soal hardware. jadinya kan waktu yang seharusnya bisa melayani support teknis yang lebih penting jadi harus jawab pertanyaan yang diluar layanan. Mau ditolak, juga gak enak. Kebanyakan user justru akan kabur jika pertanyaannya dilempar ke internet.
    M
    megdi
    Jadi bukan masalah di sembunyikan, kalau dari saya ini masalah effisiensi. Kalau user bertanya spesifikasi yang tak di tampilkan, biasanya user itu sudah paham.
    Tapi user awam lebih cenderung bertanya spesifikasi yang ditampilkan. Akhirnya jika semua ditampilkan, kita yang repot. Mau tidak mau ya keputusan ini yang saya ambil
    Apakah Kloxo-MR bisa jadi pengganti CPanel yang naik harga?
    Syams
    Syams
    CP nama baru, apakah resource-nya beda dengan Kloxo?
    mustafaramadhan
    mustafaramadhan
    Maunya pakai code yang betul2 baru. Setidaknya code Kloxo-MR ditulis ulang. Yang bikin pusing Kloxo/Kloxo-MR itu adalah theme-nya. Inginnya theme bergaya Wordpress (artinya bisa di-embed dengan mudah).
    • Love
    Reactions: Syams
    Syams
    Syams
    kami tunggu master, karyanya.
    Apakah di sini masih banyak yang menggunakan Kloxo-MR?
    Pencari_Ilmu
    Pencari_Ilmu
    saya kebetulan sama sekali gak pakai CP (kosongan), soalnya dulu pernah install CP seperti zpanel, kloxo, kloxo-mr, banyak fungsi-fungsi lain ikut jalan walaupun gak saya perlukan dan justru malah membebani kinerja server
    mustafaramadhan
    mustafaramadhan
    Memangnya fungsi apa yang tidak anda perlukan.
    • Like
    Reactions: Syams
    Syams
    Syams
  • Loading…
  • Loading…
  • Loading…


Top