Support IDCOLO jaman NOW


Status
Not open for further replies.

pulsaonline

Beginner 2.0
Perpanjang tidak ada masalah pak, asal jgn keluar.
Kalo keluar pasti di siksa. :24:

kalau supportnya lambat di dalam apa gak makin tersiksa ya pak jadi customernya?
kalau lancar aja mungkin kita bisa tenang nah kalau tiba-tiba kita ada masalah gimana?

ada juga masalah dengan customernya yang lain disini
https://www.diskusiwebhosting.com/threads/pengalaman-buruk-dengan-idcolo.22965/



Hmm... 250jt ya? Hmm... Berarti reputasi company dipertaruhkan di harga 250jt doank kalau begitu?
Hmm... Berapa sih harga total "nilai sengketa" (dalam hal ini, server2) yang dipertaruhkan, kalau boleh tahu?
Apakah etis mempertaruhkan reputasi company dengan harga tersebut? Atau apakah memang company-nya cuman seharga segitu?


maksudnya si idcolo sengaja cari keuntungan ya pak?
 

pluto01

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
Enaknya diapain ya saudara saudara? Udh gerah rasanya
Maaf hanya saran saja, no offense, untuk hal seperti ini dihadapi dgn tenang pak, karena jika kita hadapi dgn "gerah" maka kegerahan akan menguasai kita sehingga yg sebelumnya bs kita selesaikan dgn baik tp karena "kegerahan" menguasai kita jadinya semakin ribet,
Sesuai info yg ada inikan sdh 3 tahun terminate, hanya saja servernya masih di titip di sana karena blm sempat ambil,
Pada saat proses colo dan pada saat titip setelah terminate apakah ada perjanjian khusus atau ketentuan khusus terkait servernya, misal kecilnya berapa lama maks bs nitip dan apakah ada biaya selama nitip? Jika ada bs mengacu ke sana,
Mungkin saja kebijakan management provider terkait ada biaya nitip jika letaknya di rack misalnya karena hitungan bisnis jika disewakan karena waktu nitip juga terbilang lama (3 tahun),
Nah agar terjadi komunikasi yang jelas dan pasti, saran bagusnya management kedua belah pihak bs duduk dgn ada penengah sehingga bs saling ambil keputusan langsung di tempat (tanpa ngulur waktu lagi saya tanya atasan saya dulu),
Jika sdh ada kesepakatan baru nanti dilanjut ke solusinya bagaimana bagusnya


Saran juga untuk teman2 yg lain bagusnya kita fokus dgn issue yg ada sesuai thread ini agar tdk melebar kmn2

Itu sudah 3 tahun terminated,sdh tidak pernah Ada invoice.
Yang aneh Dan ajaib, yg mau dibul server Colo dimedan, yg harus dibayarkan server dedicated di duren3

Kurang lebih, mohon maaf ini hanya saran dari newbie, jika ada salah2 kata mohon saya diberi maaf dan ditegur,
Moga segera terselesaikan masalah yang ada dan sukses untuk kita semua
 

AdrianTarigan

Beginner 2.0
Maaf hanya saran saja, no offense, untuk hal seperti ini dihadapi dgn tenang pak, karena jika kita hadapi dgn "gerah" maka kegerahan akan menguasai kita sehingga yg sebelumnya bs kita selesaikan dgn baik tp karena "kegerahan" menguasai kita jadinya semakin ribet,
Sesuai info yg ada inikan sdh 3 tahun terminate, hanya saja servernya masih di titip di sana karena blm sempat ambil,
Pada saat proses colo dan pada saat titip setelah terminate apakah ada perjanjian khusus atau ketentuan khusus terkait servernya, misal kecilnya berapa lama maks bs nitip dan apakah ada biaya selama nitip? Jika ada bs mengacu ke sana,
Mungkin saja kebijakan management provider terkait ada biaya nitip jika letaknya di rack misalnya karena hitungan bisnis jika disewakan karena waktu nitip juga terbilang lama (3 tahun),
Nah agar terjadi komunikasi yang jelas dan pasti, saran bagusnya management kedua belah pihak bs duduk dgn ada penengah sehingga bs saling ambil keputusan langsung di tempat (tanpa ngulur waktu lagi saya tanya atasan saya dulu),
Jika sdh ada kesepakatan baru nanti dilanjut ke solusinya bagaimana bagusnya


Saran juga untuk teman2 yg lain bagusnya kita fokus dgn issue yg ada sesuai thread ini agar tdk melebar kmn2



Kurang lebih, mohon maaf ini hanya saran dari newbie, jika ada salah2 kata mohon saya diberi maaf dan ditegur,
Moga segera terselesaikan masalah yang ada dan sukses untuk kita semua
Screenshot_2018-06-28-15-35-41-442_com.whatsapp.png
Diatas sdh saya jelaskan dgn "250jt, artinya bayar tdk masalah, asal bisa keluar, karna Ada kepentingan lain yg lebih dari 250jt masalahnya, makanya mendesak agar bisa keluar, 1minggu waktu yg diperlukan utk ambul server Colo apa tdk biadab namanya?
 

AdrianTarigan

Beginner 2.0
Kalau beretika jgn intip, hadapi masalah. Wa 2x24jam tdk dibalas. Ditelp menolak utk ditelp dgn alasan diluar kota,
Sejak awal uda ada orang idcolo yg ngintip. Hanya ikuti berita aja,
Sengketa kecil begini harusnya gampang diselesIkan. Etika bisnis itu penting.
Jgn sampe arogansi merusak ladang bisnis. Apalg nama baik.
 

h3r01n

Poster 1.0
Kalau beretika jgn intip, hadapi masalah. Wa 2x24jam tdk dibalas. Ditelp menolak utk ditelp dgn alasan diluar kota,

Mending 2 x 24jam pak.. ini balas email di kasus “Domain 250jt” aja sampe 3bulan..
 

Attachments

  • 4756C16B-7FC0-4C73-9740-7FE28F9412C4.jpeg
    4756C16B-7FC0-4C73-9740-7FE28F9412C4.jpeg
    266.6 KB · Views: 45

xtrem666

Beginner 2.0
Mending 2 x 24jam pak.. ini balas email di kasus “Domain 250jt” aja sampe 3bulan..


itu beneran pak? masa email dari 6 oktober 2017 baru dibalas 5 januari 2018?

berarti harusnya TS lebih sabar karena baru 2 x 24 jam ya :77:
 
Status
Not open for further replies.

Top