Susah kali bayar ke IDWebhost!



Status
Not open for further replies.

1stserver

Hosting Guru
Verified Provider
Saran juga nih buat para klien yang baik hati dan tidak sombong .......... hehehe sok gaul.

Yang paling bijak kalau mau memperpanjang domain jangan pas hari terakhir atau tinggal 1 hari ......
Siapa tahu sedang ada masalah di registrar-nya, atau ada masalah paypal hoster sedang dihold, atau pembayaran anda belum masuk ke rekening hoster (bayar pakai BCA lewat jam 10pm gak bisa dicek saldonya lho ....), bisa juga paypal anda yg dihold, bisa juga koneksi internet hoster lagi lelet, bisa juga 'fund' domain hoster lagi habis, bisa juga CS hosternya lagi mules .... atau istrinya pas mau melahirkan ... hihihihi ....dan banyak hal bisa terjadi yang bisa menghambat proses renewal domain anda .....

Jadi kasihlah tenggang waktu yang cukup. Biasanya 60 hari sebelum domain expired beberapa hoster (termasuk saya ..... hehehe) telah mengirimkan notifikasi otomatis bahwa domain anda akan expired 60 hari lagi. Nah, kalau domain anda memang bermanfaat untuk bisnis atau keperluan lainnya maka yang paling bijak adalah segera renew saat pertama dapat notifikasi tersebut. Syukur sekalian diperpanjang selama 2 tahun atau 5 tahun bahkan 10 tahun akan lebih baik dan aman....... lagian harga domain sekarang juga sudah murah, umumnya gak sampai cepek..... hehehehe

ma'af ya hanya kasih saran kok. selanjutnya ........ ?
 

Hanafi

Beginner 1.0
IDwebhost

@lulluk, sebelumnya mohon maaf atas ketidaknyamanan yang anda rasakan terhadap layanan kami.
Akan menjadi koreksi bagi kami untuk dapat lebih cepat dalam penangaan pembayaran customer (IDwebhost)
 

cyberidiot

Poster 2.0
@lulluk, sebelumnya mohon maaf atas ketidaknyamanan yang anda rasakan terhadap layanan kami.
Akan menjadi koreksi bagi kami untuk dapat lebih cepat dalam penangaan pembayaran customer (IDwebhost)
nih ada lagi kasus: -----http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9999856
 

1stserver

Hosting Guru
Verified Provider
pengalaman saya pribadi, pembayaran via paypal otomatis menambah deposit ke sistem domain manager kita sehingga renewal domain bisa berlangsung cepat tanpa perlu ada campur tangan operator.
betul boz kalau kita dibawah registrar langsung tetapi kalau kita adalah sub reseller dan 'fund' upline kita tidak mencukupi maka akan 'locked in processing' juga
 

dtxc

Poster 2.0
Mau curhat dikit...

Saya mau perpanjang domain di sana... Saya cari di web nya, gak ada halaman yg meng-infokan pembayaran harus ke bank mana, rek berapa, atas nama siapa... Saya coba obrak-abrik, muter sana-sini ttp gak ketemu jg... Yang ada cuma paypal. SMS otomatis pun cuma di kasih rek BCA. Sedangkan saya cuma ada Mandiri. Alhasil saya bingung mau transfer kemana, sedangkan lusa sudah expired.

Saya tanya CS nya, lama sekali respon nya... Ada 3 yg online. Yang jawab cuma 1, itu pun saya harus nunggu 30 menit baru di layani (Keburu tutup bank nya :mad: )

Saran buat idwebhost :

1. Buat 1 halaman khusus utk info rek kalian (Taro di tempat yg mudah terlihat!), jadi gampang nyari nya. Kalo gak bisa buat, biar saya yg buatkan, GRATIS!
2. CS nya di ganti aja.

Trims.
lebih BIJAK kalo ente sebutin DOMAIN ente itu bro, supaya curhatnya gak ngawur dan fake!

masalah rekening, kenapa gak cek di tagihan yang masuk, biasanya disertai nomor-nomor rekening kok, pengalaman saya ngehost ke beberapa tempat selalu begitu.

ternyata ada ya pelanggan rewel model begini, baru begini aja udah koar-koar di forum, ck ck ck..
 
Status
Not open for further replies.

Top