bukan kurang kerjaanlah boz ... tapi kurang harddisknya kali boz ..... heheheheKurang kerjaan itu hostingan yang mas pake, hahaha...
Nah itu dia mas, perkiraan saya sebelumnya sih sama aja TOS-nya tp ternyata,...hadehhh.... klo dibandingkan ama hostingan luar jauh banget servicenya... (maaf bukannya mau membanding-bandingkan) tp dari beberapa web yg saya host-khan diluar gak masalah... tp dari beberapa Host IIX yg sudah saya coba, hampir semua terlalu banyak "Ini itu gak bolehhh" padahal ama yg diluar jg gak ada bedanya dr segi TOS.
Sepertinya memang saya belum yakin dengan pelayanan Host IIX ini...
pas beli hostingnya, ini paket apa ? unlimited atau yang ada quota space nya ?
Met malam para master, saya mau tanya nih,... apa bener klo kita nyimpan data BACKUP yg lebih dari 3 hari akan disuspend? klo memang ada yg seperti itu tolong penjelasan yg Real dong kenapa dan mengapa?
Oya saat ini saya pake Hosting IIX.
Thx,...
pas beli hostingnya, ini paket apa ? unlimited atau yang ada quota space nya ?
Tadi pas nulis posting mau bilang unlimited juga sih, tapi ga jadi lantaran ga enak ngomong nya abis di thread sebelah gi bahas" itu. Ntar di sangka mojokin unlimited lagi
saya sih feel nya om ts pake unlimited![]()
Mungkin TS pakai yang hosting unlimited atau hosting yg memberikan space gede,,dan biasanya hosting spt ini sangat melarang digunakan untuk backup dan jika ada yg nekat pasti disuspend agar space besarnya tidak digunakan untuk menyimpan file besar,,
ini berdasar pengalamnku,,dulu beli hotsing yg spacenya 250gb,,,baru di isi 40an gb langsung diterminate dgn alasan tdk buat boleh store file,,walaupun mereka cukup reputable hostnya
---
saya pikir simpan backup ga akan ada msalah kalau ada batasan quota,,cuma simpan saja kok gak mengganggu server,,toh kalo quota penuh itu resiko user sendiri
diluar teknis, ts mestinya komunikasikan dengan providernya. apabila memang diatur dalam ToS atau rule yang telah ditetapkan mestinya itu yang jadi landasan dan harus diikuti. Karena apabila komplain dengan kondisi tersebut pastinya akan tau seperti apa respon dari providernya.
kalau sudah masuk ke aturan main dapur orang lain, kita (apalagi sesama penyedia jasa serupa) patutnya hargai dan tentunya itu akan mengikat client ditempat ybs.
gimana TS, apakah sudah ada update info ?