[Tanya] murah-banget.com


Status
Not open for further replies.

el_makong

Hosting Guru
ceritanya mau mojok...eeeh...kepergok.. >.<
 

abdee_dillah

New Member
mas @voezie saya minta tolong aktifkan kembali akun whm saya buatkan kembali account baru whmnya...saya sudah mengikhlasakan file client saya hilang, dan sekarang saya ingin membuatkan cpanel baru buat client saya, akun baru yang mas fauzi kirimkan ke email saya tidak bisa dibuka, karena cpanelnya juga ikut hilang, jadi webmailnya tidak bisa diakses, saya mohon ada tanggung jawab dan respon yang baik
 

mazvi

Beginner 2.0
Deal All,

Agar infonya tidak simpang siur, berikut ini pernyataan dari saya selaku pengelola murah-banget.com

1. Adanya aktivitas migrasi rack (data center tetap di idc) per tanggal 3 Juli sampai 4 Juli (Alokasi Waktu 24jam), total server yang dipindahkan ada 40 server dalam 2 rack tanpa perubahan ip address
2. Adanya beberapa server yang mengalami masalah termasuk server shared hosting, server vps, dedicated server dan colocation server dalam satu rack yang sama, sedangkan satu rack lainnya tidak ada masalah sama sekali, hal ini tidak dapat dipastikan penyebabnya, namun besar kemungkinan adanya gangguan pada arus listrik di satu rack tersebut dan dari semua server yang mengalami masalah, hanya satu server saja yang kerusakannya tidak dapat di recovery yaitu SAN Server yang berisi data account salah satu server shared hosting, sedangkan dua server shared hosting lainnya dapat ditangani dengan baik tanpa ada kekurangan apapun.
3. Adanya masalah pada account paypal kami (dispute-chargeback) dari salah satu pelanggan international, jumlahnya pun cukup besar yang menyebabkan pembayaran ke sejumlah partner menjadi terhambat, yaitu ke buycpanel, digitalocean, softlayer dan licensepal,

FAQ:

Apakah data yang rusak/hilang dapat dipulihkan kembali?
Perlu diketahui bahwa kami melakukan replace SAN Server per 6 bulan sekali, sehingga data backup yang kami miliki terakhir adalah per 12 Desember 2013 data yang lebih baru dari tanggal tersebut tidak dapat di recovery

Apa solusi bagi account yang rusak/hilang?
Silahkan mengirimkan ticket melalui client area agar kami lakukan refund atau dibuatkan account baru tanpa data apapun.

Mengapa respon melalui email tidak dibalas?
Saat ini kami sedang melakukan input data manual pada database whmcs mulai per tanggal 12 maret melalui email log yang ada, apabila kami melakukan repon melalui email maka aktivitas input data ini akan terganggu, jadi saat ini kami hanya me-respon melalui ticket di client area.

Mengapa respon melalui client area tidak cepat?
Cukup banyak data client yang harus kami verifikasi dikarenakan database whmcs kami pun tidak dapat di recovery, dan juga cukup banyak ticket client yang harus kami jawab satu persatu, komitmen kami adalah memberikan solusi terbaik bagi client secepatnya yang kami bisa!

Salam

Voezie,

Alhamdulillah sudah ada respon dari pihak yang bersangkutan :) terimakasih banyak mas Voezie, semoga usahanya tambah sukses :)
 

FikryAns

Poster 2.0
Deal All,

Agar infonya tidak simpang siur, berikut ini pernyataan dari saya selaku pengelola murah-banget.com

1. Adanya aktivitas migrasi rack (data center tetap di idc) per tanggal 3 Juli sampai 4 Juli (Alokasi Waktu 24jam), total server yang dipindahkan ada 40 server dalam 2 rack tanpa perubahan ip address
2. Adanya beberapa server yang mengalami masalah termasuk server shared hosting, server vps, dedicated server dan colocation server dalam satu rack yang sama, sedangkan satu rack lainnya tidak ada masalah sama sekali, hal ini tidak dapat dipastikan penyebabnya, namun besar kemungkinan adanya gangguan pada arus listrik di satu rack tersebut dan dari semua server yang mengalami masalah, hanya satu server saja yang kerusakannya tidak dapat di recovery yaitu SAN Server yang berisi data account salah satu server shared hosting, sedangkan dua server shared hosting lainnya dapat ditangani dengan baik tanpa ada kekurangan apapun.
3. Adanya masalah pada account paypal kami (dispute-chargeback) dari salah satu pelanggan international, jumlahnya pun cukup besar yang menyebabkan pembayaran ke sejumlah partner menjadi terhambat, yaitu ke buycpanel, digitalocean, softlayer dan licensepal,

FAQ:

Apakah data yang rusak/hilang dapat dipulihkan kembali?
Perlu diketahui bahwa kami melakukan replace SAN Server per 6 bulan sekali, sehingga data backup yang kami miliki terakhir adalah per 12 Desember 2013 data yang lebih baru dari tanggal tersebut tidak dapat di recovery

Apa solusi bagi account yang rusak/hilang?
Silahkan mengirimkan ticket melalui client area agar kami lakukan refund atau dibuatkan account baru tanpa data apapun.

Mengapa respon melalui email tidak dibalas?
Saat ini kami sedang melakukan input data manual pada database whmcs mulai per tanggal 12 maret melalui email log yang ada, apabila kami melakukan repon melalui email maka aktivitas input data ini akan terganggu, jadi saat ini kami hanya me-respon melalui ticket di client area.

Mengapa respon melalui client area tidak cepat?
Cukup banyak data client yang harus kami verifikasi dikarenakan database whmcs kami pun tidak dapat di recovery, dan juga cukup banyak ticket client yang harus kami jawab satu persatu, komitmen kami adalah memberikan solusi terbaik bagi client secepatnya yang kami bisa!

Salam

Voezie,
jadi ini yang menyebabkan saya tidak bisa login ke client area ya??
 

ibay37

Beginner 2.0
saya kecewa sekali dengan pelayananya.. sudah lebih dari 1minggu VPS saya tidak bisa digunakan dengan alasan vmsolus sedang masalah pada server utama pada bulan juli server sering masalah sering mati dsb, setiap kami kirim tiket jawaban hanya :

Hi,

Your support ticket has been forwarded to HIGHER LEVEL support staff, you'll be informed ASAP if there's any update. Feel free to contact us for further information.

Regards,

Efriyeni
Customer Service
CV. Cempakatech Indonesia
Ph. +62 (021) 4800106
Promotion: http://www.murah-banget.com/promo/
Fast Answer: http://manage.murah-banget.com/knowledgebase.php
Network Status: http://manage.murah-banget.com/serverstatus.php

Tanpa ada hasil atau solusi buat kami dapat menggunakan vps kami kembali, kami langganan pertahun dan sudah jalan lumayan lama. sampai klien kami ikut kecewa dan marah2 pada kami karna website mereka tidak dapat dikunjungi selalu masalah. setiap kami kirim tiket dan email selalu hanya dibalas seperti itu. Mohon tanggungjaawan dari murah-banget.com.
 

el_makong

Hosting Guru
biasanya kalo d jawab kyk gitu, ntar yg jawab bung @voezie sendiri...sabar nunggu aja Tuan...
 
Status
Not open for further replies.

Top