Tentang Hostbill



Status
Not open for further replies.

localhost

Apprentice 2.0
Dear Rekan

ada yang sudah pernah pakai hostbill tidak ya ? saya ada rencana untuk migrasi dari WHMCS ke HostBill. Minta masukannya apabila rekan ada yang sudah pernah pakai hostbill kira2 masalah / kesulitan yang pernah ditemui apa ya ?

matur nuwun :)

salam
 

indonix

Poster 2.0
saya sudah coba kesulitannya nanti mengenai domain registar. dan currency converternya hanya bisa 5 decimal dan bisa di fix dengan rubah tabel content di phpmyadmin dan performancenya lambat bos..
 

localhost

Apprentice 2.0
terima kasih mas atas masukannya, monggo kalau ada yang mau menambahkan :)
 

ngalam

Apprentice 1.0
Udah make hampir 4 bulan, so far klo hanya untuk automation hosting billing sudah sangat baik, performa cukup bagus jalan di VPS RAM 512MB. Kekurangan addon masih sedikit. Sementara itu dulu.
 

localhost

Apprentice 2.0
@all terima kasih masukannya, memang saat ini addon untuk software tsb masih minim, tetapi untuk kebutuhan saya sih memang sudah terpenuhi semua baik menggunakan hostbill maupun whmcs. ada beberapa masukan dari forum lain juga yang bilang kalau untuk enduser hostbill lebih bagus dibanding whmcs tetapi untuk kemudahan administrasi (backend) whmcs lebih simple dibanding hostbill.

sebelum memutuskan saya mau nunggu masukan dari rekan lainnya dulu :)

matur nuwun

salam
 

localhost

Apprentice 2.0
Setelah menimbang dari banyak masukan dan informasi di web, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba hostbill untuk menggantikan WHMCS kwkwkwkwkwkwkw, memang walau agak ribet di setup awal, tetapi interface lebih enak dilihat (IMHO sih) terima kasih semuanya atas partisipasi dan masukannya :)


salam
 
Status
Not open for further replies.

Top