Tentang Verified Hoster



Status
Not open for further replies.

galuh82

Hosting Guru
Verified Provider
thanks 4 dwh .. lama nggak kunjungi dwh ada yang baru nih :) hal ini memberikan nilai lebih bagi kami. intinya kami menyambut baik dan kami tindaklanjuti dengan ikut serta hee

salam
 

bedebah

Apprentice 2.0
saya belum 1 tahun di hosting. sebentar lagi...
saya juga lagi ngumpulin list customer yang satisfied biyar lebih nyaman.
congrat buat temen2 yang udah verified, mudah2an semangkin makmur.
 

j10da

New Member
weks...punya gue belon 1 tahun...hiks..gak bisa jadi verified hoster :(
 

rendy

Hosting Guru
Verified Provider
Kita udah isi forum pendaftarannya 6 hari yang lalu kok belum dapet konfirmasi sama sekali ya??

Ada persyaratan yang kurang atau emang capoeng gak termasuk verified hoster neh? :confused:
ya tentu ditunda
karena belum menjawab beberapa pertanyaan

coba dibaca perlahan di halaman pendaftarannya
 
Status
Not open for further replies.

Top