Testimoni Hosting Sulissoft


Status
Not open for further replies.

Alakulihal

Beginner 1.0
Mau ngasih testi buat pak Eddy.

Awal kali saya lihat sulissoft dengan paket yang disertakannya, yaitu unlimited SSL rasanya mupeng pengen segera order. Tapi keadaan duit belum memungkinkan.

Ya karena saya ini suka order diberbagai penyedia hosting terutama para aktifis DWH untuk dicoba dan direview. Nah kebetulan agustusan ini, saya lihat sulissoft lagi ada promo menarik (dan memang seneng kalo buka DWH di hari-hari besar, ada banyak diskon soalnya heheh) Pertama coba order paket reseller, karena ini disconnya recurring 50 % mantap sekali, saya coba order 3 bulan dulu.

Tapi setelah saya pikir kedepannya ga ada budget buat bayarin reseller ini, soalnya order reseller cuma buat ngeblog sendiri, jadi rasanya agak mubadzir gitu. Kemudian saya chat pak Eddy via WhatsApp yang langsung ditanggapi beliau buat mengganti paket reseller ke paket shared hosting yang sama-sama berdison 50% recurring, kemudian saya kirim dana tambahan untuk order shared 1 tahun.

Bsoknya, saya daftarin SSL, minta bantuan pak eddy untuk memasangkannya, step by step terus dipandu beliau sampai final siap digunakan.

Service yang diberikan pak Eddy kece sekali. Beliau siap menanggapi semua PM saya baik melalui tiket, email, Whatsapp dan BBM. Hosting SG serta ultimate SSL serta harga yang ditawarkan sangat menarik.

Buat pemburu hosting, sulissoft perlu kamu pertimbangkan nih.

blog- https://mashamam.com
 

Afiv

Apprentice 1.0
selamat om Eddy (saya panggil om, biar saya makin muda. haha)

Seneng kalau ada good review kayak gini!
 

galuh82

Hosting Guru
Verified Provider
selamat, ikut senang kalau denger positive review seperti ini ..
 
Status
Not open for further replies.

Top