Testimoni untuk Natanetwork


Rizal Depok

Poster 1.0
Selamat siang member DWH.

Newbie ingin berbagi pengalaman menggunakan layanan share hosting IIX Corporate SSD Easy (Litespeed) di Natanetwork, di hosting tersebut saya isikan 2 website, 1 website profile perusahaan, 1 lagi website aplikasi untuk internal perusahaan .
Berjalan sudah 7 bulan kurang lebih, overall memuaskan sekali. Selama jangka waktu tersebut cuma 1 kali server tidak bisa kami akses itu pun gak sampai 2 jam sudah normal lagi, entah memang lagi down atau apalah kurang paham soalnya tiket belom sampai di bales tim support, tapi kondisi sudah normal kembali. Yang pasti menurut newbie, harga terjangkau, kualitas bintang.

Yang paling newbie suka itu layanan supportnya, help full dan ramah. Sampe pernah ada satu masalah yang sebenernya di luar masalah dari hosting itu sendiri tapi tetep dibantu, dikasih jalan dikasih masukan.

Berhubung newbie bulan ini terakhir bekerja, dan akan bekerja di perusahaan baru dengan segala jobdesk baru, newbie sudah berencana untuk menggunakan VPS. Berharap nanti Natanetwork dan member disini bisa membantu memberi solusi, masukan dan bimbingan.

Semoga Natanetwork terus konsisten dalam memberikan pelayanan yang prima, sukses terus buat bisnisnya amiiiin.
 
Last edited by a moderator:

Rizal Depok

Poster 1.0
Selamat untuk @hendranata dan juga mas TS semoga sukses dan langgeng terus hubungannya

Btw sebagai salah satu syarat keluhan dan testimoni, bisa dibantu sertakan data layanan yg di maksud, jika dirasa ga bs dipublish dbs di PM salah satu The Warrior

Makasih om @pluto01 . Om @pluto01 ini juga salah satu yg sering respon thread saya di DWH ini, banyak ngasih solusi. :30:
Data layanan itu apa maksudnya om @pluto01 mohon maaf newbie kurang paham om. :77:
 

Top