Tips & Trik Untuk Web Design Efektif


Status
Not open for further replies.

Ardian Syafrudin

Beginner 1.0
Web Design.jpg

Jadi, sekarang Anda sudah memutuskan untuk membangun sebuah situs web, tapi tidak tahu harus mulai dari mana. Anda berpikir untuk memasukkan situs di mana orang dapat memutar video atau melihat banyak foto, namun mengubah visi yang Anda miliki menjadi kenyataan adalah sesuatu yang belum siap Anda lakukan.

Tips berikut tentang desain situs web bisa membantu Anda. Bacalah kiat-kiat di bawah ini untuk menemukan apa yang mungkin anda lewatkan.

1. Hindari menggunakan banyak grafis. Grafis memang penting untuk membuat website Anda terlihat didesain dengan baik dan profesional, namun jika Anda menggunakan terlalu banyak, itu hanya terlihat berantakan. Grafis harus selalu digunakan untuk meningkatkan website, dan bukan untuk hiasan. Situs Anda akan lebih mudah digunakan jika tidak terlalu berantakan juga.

2. Selalu perbaiki informasi dan konten usang dari situs Anda. Jangan sampai pembaca mengunjungi halaman Anda dan melihat tawaran yang kedaluwarsa. Pengguna internet ingin memiliki akses ke informasi terbaru dan membaca situs web dengan update reguler. Tinjau situs web Anda sering kali, untuk menghapus apa pun yang tidak diperbarui dengan konten terbaru.

3. Anda harus ingat untuk mengindeks gambar Anda, tag ALT harus masukkan. Jika seseorang tidak dapat melihat gambar, tag ini membiarkan mereka tahu apa yang seharusnya ada di tempat itu. Saat tautan digunakan untuk gambar, memiliki tag ALT memungkinkan Anda menggambarkan perilaku tautan. Terakhir, menggunakan tag ALT bisa membantu anda di SERPs.

4. Hindari iklan pop-up dengan segala cara. Iklan PPC sering diperlukan, namun iklan pop-up hanya menandai pengunjung. Orang tidak ingin mengunjungi situs web Anda lagi. Jaga agar iklan yang Anda gunakan sederhana.

5. Seperti yang bisa Anda lihat, merancang sebuah situs tidaklah sulit. Ada beberapa blok bangunan dasar dari desain halaman web, dan begitu Anda mempelajarinya, Anda bisa melihat keseluruhan gambarnya.

Gunakan saran yang disajikan di sini untuk mendapatkan pengetahuan dasar tentang pengembangan situs web yang Anda butuhkan, untuk mulai menerapkan beberapa fitur situs web yang benar-benar fantastis.
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
4. Hindari iklan pop-up dengan segala cara. Iklan PPC sering diperlukan, namun iklan pop-up hanya menandai pengunjung. Orang tidak ingin mengunjungi situs web Anda lagi. Jaga agar iklan yang Anda gunakan sederhana.

web ini yang paling menyebalkan :D
 
Status
Not open for further replies.

Top