TokoHost.com sepihak suspend akun clientarea & reseller hosting


Status
Not open for further replies.

myibnusina

Beginner 1.0
Sudah 2 hari lebih tidak bisa akses cpanel dan tidak bisa login clientarea tanpa pemberitahuan, sudah kirim pesan contact tapi tidak dibalas, tentu sangat merugikan secara materil dan merugikan nama baik ke pemilik web yang mengalami hal ini. Tidak adanya pasal hukum yang dapat dikenai kepada provider hosting membuat tindakan sepihak ini jadi lumrah dan rumitnya apabila klien itu sendiri membuat surat terbuka malah justru mencemarkan nama baik provider, dalam pertemuan dengan menkominfo ke depan ini saya ingin membahas perlunya badan khusus yang netral, tegakkan pasal hukum atau rancangan undang-undang yang berpihak terhadap klien, dan agar berimbang tentu saja hak-hak provider hosting itu sendiri terhadap kliennya
 

pluto01

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
Sudah 2 hari lebih tidak bisa akses cpanel dan tidak bisa login clientarea tanpa pemberitahuan, sudah kirim pesan contact tapi tidak dibalas, tentu sangat merugikan secara materil dan merugikan nama baik ke pemilik web yang mengalami hal ini. Tidak adanya pasal hukum yang dapat dikenai kepada provider hosting membuat tindakan sepihak ini jadi lumrah dan rumitnya apabila klien itu sendiri membuat surat terbuka malah justru mencemarkan nama baik provider, dalam pertemuan dengan menkominfo ke depan ini saya ingin membahas perlunya badan khusus yang netral, tegakkan pasal hukum atau rancangan undang-undang yang berpihak terhadap klien, dan agar berimbang tentu saja hak-hak provider hosting itu sendiri terhadap kliennya
Sebagai standard keluhan di DWH, mohon maaf jika merepotkan, mohon disertakan datanya yach pak seperti ss layanan yg digunakan, jika dirasa ga bs dipublic bs di PM salah satu The Warrior

Semoga masalahnya segera teratasi dan dapat berkoordinasi dgn baik segera dgn hoster terkait
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
mungkin bisa dicoba hubungi di nomor yang terdaftar,
kita disini hanya memberikan saran, karena masalahnya hanya bisa diselesaikan langsung dengan pihak hoster
 

Indonesia Web

Poster 1.0
Sepengalaman saya dlm berhosting disana sih hrs open ticket sama kontak cs berkali kali agar cepat di jawab. :D hehehehe. Kalau kontak tokohost biasanya jam 8 malam langsung dijawab
 
Status
Not open for further replies.

Top