Tolong Ajarin saya dong


Status
Not open for further replies.

derrimaulana

Apprentice 2.0
kira2 apa yang musti dilakukan untuk menarik hati para pelanggan?

menurut pendapat saya adalah => IKLAN

untuk hoster baru/lama iklan rasanya wajib, iklan itu seperti mengupayakan biar lidah calon pelanggan itu otomatis ke brand kita.
contoh :
=> merek apa motor paling irit ?
jwb : rata2 pasti jawab HONDA

kenapa bisa begitu ?
=> karena dari dulunya si honda suka ngiklanin honda itu irit.
 

Rikimaru90

Poster 2.0
Saran saya, sediakan support yang lengkap.
Chat (YM, Skype, GTalk), SMS, Telp, Ticket. Jadi di hadapan calon klien, terlihat kalau benar2 total di supportnya.
Yang pasti, jangan minterin di depan klien, dia tanya apa, jawab pake bahasa yang dia ngerti.
Semakin jelasin pake bahasa yang klien gak ngerti, semakin dia bingung...
 

sigmabisnis

Hosting Guru
Verified Provider
Udah promosi? Tapi bukan berarti kata "udah" nya ini utk saat ini jadi berhenti promosi nya kan?
Tetep aja terus jangan berhenti rajin2 promosi nya... :D
Namanya juga usaha, ya mudah2n ada customer yang tertarik dengan produk yang kita tawarkan.

Marketing, promosi, iklan, itu semua masing-masing memiliki pengertian dan sistem kerja yang berbeda, namun satu sama lainnya saling berkaitan. (upss maaf, bila jadi agak OOT)
 

dhc.host

Beginner 2.0
- server kita milik sendiri (bukan reseller) dan menggunakan teknologi terbaru yakni 24core
-hardisk 4terra
-prosesor Intelxeon
-Memori 8giga
-cpanel terbaru 11.32.2 ( Build 25 )
-prosesor Intel (R) Xeon (R) Cpu E 5645 @ 2.406HZ
apalagi yang kurang kira2 Tuan?

wips, kenapa ga itu aja yang bro Erwin tawarin ke client ?
udah pake server hi-spec juga kan :)
 
Status
Not open for further replies.

Top