Tread yang berisi artikel copas Dilarang.!


Status
Not open for further replies.

blackibank

_
Office Boy
Di Cafe banyak contohnya pak.
Kalau artikel tutorial yang full copas dan tanpa ada pembahasan lainya diperbolehkan saya juga mau itu memindahkan artikel tutorial diblog saya kesini.
Tinggal copas lagi, copas lagi yang penting eksis.


kita ada sediakan sub forum tutorial, tips & trick,,,, harusnya full copas atau di tulis ulang boleh ya? asal jgn ada backlink (modus) ke website/blog penulis,,, hanya boleh,,, tulis nama author paling bawah tanpa backlink.

sebenarnya di signature kita masing2 jg sudah ada backlink jd,,,sisip backlink di artiket/tutorial harusnya dianggap melanggar karena sudah berlebihan, ada kampanye disana (mengajak orang utk mengunjungi/klik).
 

pluto01

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
sebab moderator kadang ga sempat ngecek satu satu juga
Oleh sebab itu dibutuhkan bantuan teman2 yg lain juga, jika dirasa ada thread yg melanggar aturan atau masih ragu antara melanggar atau tdk, click report saja, moderator tinggal review, jika melanggar sikat jika tdk yach tinggal dibiarkan,
Jadi mungkin saling berperan aktif saja agar forum tercinta kita ini rapi dan diskusinya nyaman

CMIIW
 

blackibank

_
Office Boy
@pluto01 setuju pak ,,,, Ini forum Kita semua ,, tempat untuk berkumpul,,, semua punya hak yang sama,, dalam berperan aktif,,, untuk kemajuan bersama,,, saling mengingatkan dalam kebaikan ,,, eaaakkk :D
 

Hosterbyte

Apprentice 2.0
Verified Provider
Masuk setuju. Tanpa adanya backlink
 

Bestariweb Hosting

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
BTW, seandainya diluar artikel (misal dalam diskusi), kemudian ada yg tanya dan kita malas copas total, kemudian kita kasih link.. boleh gak? soalnya sy sering spt itu. Gak ada niat campaign, krn link yg saya tulis bisa dari mana saja (web sy sendiri atau web orang lain). Atau http kita ganti jadi hxxp biar gak muncul link?
 
Status
Not open for further replies.

Top