thread ini tidak akan ada jika silahkan baca link dibawah ini yang merasa berkepentingan
http://www.diskusiwebhosting.com/f4...a-hoster-webhost-wajib-masuk-4.html#post67321
sayang sekali TOS dilanggar oleh penyedia vps cuma karena moral [pencitraan]
udah jelas TOS di tulis vps unmanage tidak ada ganti rugi jika data hilang dan penyedia vps tidak mempertahankan TOS terus buat apa buat TOS jika dilanggar so kapan2 jika ada client ente bermasalah dan membaca thread ini akan jadi bumerang
pada case ini mungkin berbeda kemungkinan besar pemakai vps di pandu oleh penyedia vps padahal itu kesalahan sangat fatal

seharusnya sebelum berjualan vps ditanya dulu apakah yang mau beli udah paham tentang vps karena vps no backup jadi klo ada kesalahan resiko data hilang jangan nafsu terima duit aja lihat tipe client yang bagaimana yang didapat
sekali lagi saya tekankan buat semua hoster cap kacang sampai cap jempol utamakan komunikasi apalagi indonesia klo ada masalah susahnya komunikasi. mau seribet apapun begadang 2 hari 2 malam selalu jaga mental jangan mudah panic untungnya masih 2 hari saya hampir 1 bulan mendapat tekanan kiri kanan tetap berusaha setenang mungkin yang penting client tahu progressnnya walaupun kondisi stuck "sorry bos lagi stuck cari alternatif" konsumen pasti paham daripada diam seribu bahasa yang ada konsumen berpikir hoster lepas tangan soalnya siapa lagi dia mau bertanya cari info akhirnya keluar deh surat keluhan yang akhirnya keceplosan lagi seperti dibawah ini
View attachment 686
so pelajaran buat semua hoster jangan pernah melanggar TOS yang di buat sendiri karena disitulah kualitas ente di pertaruhkan
..............:ngacir: