.:wanted:.cari vps singapura buat openvpn


Status
Not open for further replies.

arul2009

New Member
master DH
gw lagi cari vps singapura untuk gw jadiin vpn
karna ada salahsatu operator gsm yang cma mau konek ma vps singapura
klo ada yang tau , mohon informasi nya
udah googling
udah cari ke mana2
tapi lom nemu nih​
 

hostingceria

Expert 1.0
master DH
gw lagi cari vps singapura untuk gw jadiin vpn
karna ada salahsatu operator gsm yang cma mau konek ma vps singapura
klo ada yang tau , mohon informasi nya
udah googling
udah cari ke mana2
tapi lom nemu nih​
saya bisa bantu koq, tapi berani bayar berapa untuk bandwidth di SGnya? :D :D
 

Racoon22

Beginner 2.0
Hi..hi..hi..

buat konek vpn dari server singapura ada salah satu operator bisa koneksi,,,

sebenarnya dari server mana juga vpn bisa jalan kok semua operator,,, yang penting kita koneksi ke internet..

klo gak percaya cobain aja vpn koneksi dari speedy, mobi, atau lewat isp...

mungkin TS nya maksud salah satu operator bisa internet gratis klo pake vpn server singapura,,

coba aja bro di bagian vps offer disini,, siapa tau ada yang jual vps server singapura.
 

arul2009

New Member
Hi..hi..hi..

buat konek vpn dari server singapura ada salah satu operator bisa koneksi,,,

sebenarnya dari server mana juga vpn bisa jalan kok semua operator,,, yang penting kita koneksi ke internet..

klo gak percaya cobain aja vpn koneksi dari speedy, mobi, atau lewat isp...

mungkin TS nya maksud salah satu operator bisa internet gratis klo pake vpn server singapura,,

coba aja bro di bagian vps offer disini,, siapa tau ada yang jual vps server singapura.
yups bos...............

maksud nya bisa konek tanpa pulsa gitu...............

klo vps singapura lebih cepat konek nya pak

tapi klo usa harus nunggu lama banget konek nya
 

arul2009

New Member
wah kayak nya gak ada yang jualan vps singapura ya?????

klo ada tolong contak gw dong

lagi butuh banget nih
 
Status
Not open for further replies.

Top