Webhostmurah.com sudah gak asing lagi di sini.
www.diskusiwebhosting.com
Saya agak bingung baca tulisan Tuan karena susunan kesinambungan antar kalimat berantakan tapi saya coba-coba mengerti.
1. Down untuk ukuran budget hosting sudah biasa terjadi makanya
hoster yang bertanggungjawab akan mencantumkan SLA untuk persentase toleransi down dalam 30 hari. Jika melebihi SLA maka ada kompensasi untuk pelanggan, biasanya dalam bentuk saldo kredit.
2. Itulah pentingnya bijak memilih hoster yang bisa pegang komitmen dan mempunyai kemampuan komunikasi yang baik. Jangan pilih hoster yang hari ini bilang A besok bilang B.
3. Sama seperti poin 2. Itu hoster yang gak punya komitmen. Sudah benar Tuan meninggalkan hoster seperti itu. Saya cek sampai saat ini di laman Reseller masih pakai cPanel. Tinggal nunggu keluhan yang sama lagi saja di sini.