Xinergix Mantap, Bandwidht 2 Giga Perhari Web tetap ngacir


Status
Not open for further replies.

adebagus

Beginner 2.0
Saya sempat bingung ketika 2 website saya tentang berita mengalami peningkatan trafik, setelah memulai belajar ngeblog tahun 2013 dilanjut dengan belajar seo dan oprek2 web. awalnya saya pakai hosting share dari salah satu penyedia anggota dwh, tidak pernah ada keluhan, harga sangat murah dan support oke. Web saya tumbuh dan berkembang natural hingga mencapai trafik tinggi sekitar 12 ribu visitor perhari (data google analitic) tentu sudah agak berat kl pakai hosting yg biasa.

Akhirnya sempat mencoba vps cloud setting2 sendiri, tapi malah terfokus pada teknik dan mengabaikan content serta pengembangan web. Padahal selain ngeblog sy juga banyak menghabiskan waktu dilapangan ( karena sy ada usaha patungan dibidang interior dan eksport lantai kayu, usaha ini juga bertumbuh dari ngeblog karena hampir semua pelanggan dapat via online)

Akhirnya karena sering buka dwh untuk belajar, jadi penasaran dwh pakai hosting apa, ternyata pakai xinergix ditambah dengan informasi sumber daya server yang transparan akhirnya sy coba hosting di xinergix.

Saya lgsg order 2 hosting untuk 2 web saya, saat ini yang satu pakai paket platinum dg budget 550rb/3 bulan dan yang satu pakai gold dg budget 245rb/3 bulan dan sepertinya harus segera upgrade. ( harga hosting sy rasa cukup rasional karena biaya tersebut bisa tercover dari pendapatan adsense selama 3-4 hari)

Xinergix membuktikan kualitas yang membuat saya nyaman dengan hobby ngeblog dan tidak kepikiran soal teknik. Meskipun saya baru berlangganan belum setahun tapi sy merasakan performa yang mumpuni dengan kebutuhan rata2 bandwidht 2 GB perhari. Sukses xinergix...
 

pedagang

Hosting Guru
salut buat xinergix :67:

BTW: ternyata juragan blog, boleh dong lain kali kasih testi untuk semua yang pernah nge-host, karena testi kan gak harus full positif :36:
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
mantap xinergix :D
 
Status
Not open for further replies.

Top