yang over resource yang mana??reseller atau client


Status
Not open for further replies.

voezie

Hosting Guru
yup aturannya per account kecuali resellernya yang malah memberikan contoh ke client tidak benar baru di habisin reseller nya

Ini nih... style nya hoster luar negeri... hahahaha... mantaf... cuma masalahnya klo di indo masih berlaku sistem senggol bacok klo client kita orangnya esmosian, pasti deh dia berkoar dan gak terima atas kesalahannya...
 

IIXPLANET

Expert 2.0
sadis amat :D
gak perlu sadis sadis amat , cukup ngasih paket hosting yang gak bombastis, jadi si client gak bisa semena mena menggunakan hosting :)

nda bs jadi patokan mas bro :cool: klo cuma kasih paket yg ga boombastis, mau ngasih paket yg minimalis juga klo memang dasarnya pemakaian si klien yg ga di control / tidak adanya pengaturan max usage diserver ya sama aja, karena packet kan ini urutan kesekian kali nya dr vital server usage diatas ram dan cpu serta mysql usage .

mangkanya diserver diatur max usage untuk pemakaian masing2 fitur yg berkaitan dengan vital server diluar packaged agar usagenya bisa di control .
 

fasthostonline

Apprentice 2.0
Ini nih... style nya hoster luar negeri... hahahaha... mantaf... cuma masalahnya klo di indo masih berlaku sistem senggol bacok klo client kita orangnya esmosian, pasti deh dia berkoar dan gak terima atas kesalahannya...

wah saya malah ga tau itu style hoster luar bro :D saya se cuma memakai logika aja se nerapin prinsip seperti itu :d
kalo atasannya ( reseller) udah ngasih contoh ke client nya , bisa di pastikan sebagain besar clientnya akan ngikut yang dilakukan reseller nya. kalo masalah koar2 itu mah udah pernah saya alami sendiri asal ga lari dari tanggung jawab aja menurut saya ga masalah
:D
 

voezie

Hosting Guru
wah saya malah ga tau itu style hoster luar bro :D saya se cuma memakai logika aja se nerapin prinsip seperti itu :d
kalo atasannya ( reseller) udah ngasih contoh ke client nya , bisa di pastikan sebagain besar clientnya akan ngikut yang dilakukan reseller nya. kalo masalah koar2 itu mah udah pernah saya alami sendiri asal ga lari dari tanggung jawab aja menurut saya ga masalah
:D

Betul tuh Tuan... saya lebih salut style hoster luar negeri yang lebih ketat masalah TOS dan tanpa kompromi, cuma sayangnya walopun saya sering nerapin style luar negeri malahan lebih galak client daripada cs/staff saya... hehehehe mau gak mau deh cs/staff saya sering terima sumpah serapah dan kata2 lain yang gak penting dari client...
 

1stserver

Hosting Guru
Verified Provider
Hheehe.. maaf nih saya jadi pengen cerita juga, ketika dulu pertama kali saya menjadi reseller hosting...

Kalo saya malah meminta upline (yg empu server) utk men-suspend akun client dahulu (walau pemberitahuannya belakangan dari pusat) jika ada client di bawah akun reseller saya yang memakan high resource server (dalam artian bukan melebihi space/bandwitdh yg udah dipaketkan ya) tapi kinerja proccessor dan memory server yang melebihi batas wajar...
Soalnya kasihan klien2 yg lain bisa terganggu... ntar kalo dibiarkan gitu aja malah bisa2 ngedrop server nya dan down semua akun2 lain kan jadi lebih ribeuud... hihiiii...

begituuh

Kalau saja semua reseller kita seperti ini ... enak nih ;) ;)

Yang perlu dipahami adalah bahwa server dipakai secara bersama (shared hosting) jadi semua penghuninya harus rukun dan teposeliro. Artinya jangan menggunakan fasilitas umum secara berlebihan, makanya kalau ada 1 account yg bisa mengganggu 'kerukunan bersama' dan membahayakan 'hidup' server ya sebaiknya segera disuspend ... meskipun pemberitahuan ke klien/reseller terlambat. Tentu saja hoster tidak akan mempertahankan 1 account bermasalah dengan mengorbankan ratusan account 'tidak berdosa' lainnya ...

Bagi pemilik account bermasalah ... coba bayangkan bila anda diposisi pemilik account 'tidak berdosa' tetapi mendapat getahnya berupa akses ke web anda yg sangat lambat, pasti nggak mau kan ya .... ? :p

Demikian juga bagi reseller, anda juga harus pertimbangkan nasib account 'tidak berdosa' yang berada dibawah anda, jadi tidak perlu terlalu ngotot mempertahankan 1 account yg bikin masalah tadi ... hehehehe Dan pastinya hoster akan berusaha untuk membuat semua 'penghuni'-nya nyaman.

Demikian tanggapan saya .. semoga bermanfaat, kalau ada yg salah silahkan dikoreksi ...
 

IIXPLANET

Expert 2.0
Kalau saja semua reseller kita seperti ini ... enak nih ;) ;)

Yang perlu dipahami adalah bahwa server dipakai secara bersama (shared hosting) jadi semua penghuninya harus rukun dan teposeliro. Artinya jangan menggunakan fasilitas umum secara berlebihan, makanya kalau ada 1 account yg bisa mengganggu 'kerukunan bersama' dan membahayakan 'hidup' server ya sebaiknya segera disuspend ... meskipun pemberitahuan ke klien/reseller terlambat. Tentu saja hoster tidak akan mempertahankan 1 account bermasalah dengan mengorbankan ratusan account 'tidak berdosa' lainnya ...

Bagi pemilik account bermasalah ... coba bayangkan bila anda diposisi pemilik account 'tidak berdosa' tetapi mendapat getahnya berupa akses ke web anda yg sangat lambat, pasti nggak mau kan ya .... ? :p

Demikian juga bagi reseller, anda juga harus pertimbangkan nasib account 'tidak berdosa' yang berada dibawah anda, jadi tidak perlu terlalu ngotot mempertahankan 1 account yg bikin masalah tadi ... hehehehe Dan pastinya hoster akan berusaha untuk membuat semua 'penghuni'-nya nyaman.

Demikian tanggapan saya .. semoga bermanfaat, kalau ada yg salah silahkan dikoreksi ...

very nice post , agree ^^
 
Status
Not open for further replies.

Top