yang pakai reseller*id masuk


Status
Not open for further replies.

adrian

Apprentice 1.0
saya adalah reseler res**llerid, bagaimana cara agar email konfirmasi/aproval ketika transfer domain masuk atau keluar nama pada email dan alamat emailnya memakai nama hosting saya dan email id saya? biasanya untuk email transfer domain email asal yang digunakan nama: res**llerid email id:sales@res**llerid.com

tentu saja itu tidak whitelabel, bagaimana mengubahnya?saya cari di setting tidak ketemu, padahal email2 lain sudah sesuai. hanya untuk email transfer domain saja masih belum whitelabel
 
ada di menu contact information, diubah saja detail yang ada di sana
 
saya adalah reseler res**llerid, bagaimana cara agar email konfirmasi/aproval ketika transfer domain masuk atau keluar nama pada email dan alamat emailnya memakai nama hosting saya dan email id saya? biasanya untuk email transfer domain email asal yang digunakan nama: res**llerid email id:sales@res**llerid.com

tentu saja itu tidak whitelabel, bagaimana mengubahnya?saya cari di setting tidak ketemu, padahal email2 lain sudah sesuai. hanya untuk email transfer domain saja masih belum whitelabel

pada panel res domain, di sebelah kanan atas ada gambar icon orang bisa diklik dan pilih manage profile. kemudian edit profile ganti email sesuai keinginan tuan, kemudian di contact information juga sesuaikan dengan email tuan. ;)
 
ada di menu contact information, diubah saja detail yang ada di sana

pada panel res domain, di sebelah kanan atas ada gambar icon orang bisa diklik dan pilih manage profile. kemudian edit profile ganti email sesuai keinginan tuan, kemudian di contact information juga sesuaikan dengan email tuan. ;)

sudah lama saya melakukan itu dan tetap saja tidak ngefek.
misal ada orang transfer domain masuk ataupun keluar, akan ada email approval dan konfirmasi. nah email itu pasti dari sales reseller id dan namanya juga reselerid.
memang kita sebagai reseller tidak tahu krn email tersebut dikirim ke client kita, namun saya beberapa kali coba transfer dan email client saya ubah email saya sebelum transfer ternyata emailnya dari resellerid, cukup kecewa dengan hal ini.
termasuk juga saya juga kecewa dengan semacam newsletter yang dikirim ke user baru yang isinya semacam penawaran
 
pada panel res domain, di sebelah kanan atas ada gambar icon orang bisa diklik dan pilih manage profile. kemudian edit profile ganti email sesuai keinginan tuan, kemudian di contact information juga sesuaikan dengan email tuan. ;)
andakan orang sana, bagaimana solusinya? tolong diubah kebijakan2 yang sangat mengganggu tersebut
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top