Yang Suka Liburan, Wajib Kunjungi 3 Tempat Wisata Ini


Status
Not open for further replies.

Fauzi27

Beginner 2.0
Liat kategorinya, masih kosong. Belum ada yang nulis thread sama sekali. Sayang banget! :D
Kebetulan juga nih, buat kalian yang suka jalan-jalan di akhir pekan. Aku ada rekomendasi tempat yang bagus buat dikunjungi, pastinya nyesel banget kalau gak sampai nyobain datang :16:

Terletak di kota Tasikmalaya, berikut di bawah ini ada beberapa tempat wisata yang bisa dijadikan tempat singgah dan menenangkan diri, atau hanya sekadar menikmati pemandangan alam yang indah nan mempesona.

Gunung Galunggung

31245100007_03db256088_n.jpg

Gunung Galunggung menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelancong dari luar kota tasik. Pemandangan alam yang indah serta perjalanan yang cukup asik mampu memanjakan mata kalian para travelers. Setelah meletus, gunung berapi ini menjadi destinasi wisata yang eksotis dan banyak diminati.

Kampung Naga

32312270368_c985f95aac_n.jpg

Di kota tasik, ada satu tempat wisata yang sangat unik dan terbilang masih alami. Di kampung naga kamu bisa bernostalgia ke zaman dahulu sebab penduduk di kampung naga masih memegang teguh budaya dan adat istiadat secara turun temurun. Kalau kamu, ingin mengetahui sejarahnya lebih dalam, langsung saja datang kesana, karcis masuknya juga terjangkau kok :D

Situ Gede Tasikmalaya

31245098417_8e4d5148fe_o.jpg

Situ gede adalah tempat wisata selanjutnya yang bisa kamu kunjungi bareng keluarga. Disini panoramanya sangat indah, kamu juga bisa naik perahu dan menikmati pemandangan yang super mengesankan! Banyak orang-orang yang berkunjung kesana selama akhir pekan dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Jangan takut kelaparan, disana juga ada banyak lesehan yang menyediakan ikan bakar lengkap dengan nasinya. Bagus kan kalau liburan sambil makan bersama dengan menikmati pemandangan di tepi danau?

Nah itulah beberapa tempat wisata di kota Tasikmalaya yang bisa kamu kunjungi.
 

rilwebs

Poster 2.0
yah.. sekali-sekali info nyantai gini lumayan buat refresh otak:113:klo ada waktu kepengen sih kesana, trims infonya
 

Rockman

Hosting Guru
Verified Provider
Musim penghujan, Cuaca masih tak menentu, belum berani refreshing, takut ada longsor, tsunami dan lainnya...
Hati hati di jalan bagi yg berlibur
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
beberapa tempat yg mau saya tuju kena musibah :20:
 
Status
Not open for further replies.

Top