Zamfoo Migrator How To



Status
Not open for further replies.

merica

Beginner 2.0
Sebagai Alpha Reseller,
Memindahkan account lain melalui Zamfoo Migrator dan FullBackup hosting lama, kenapa account tsb selalu menjadi milik root ya ? Kenapa bukan menjadi milik kita yang melakukan migrasi.

Barangkali ada yang salah prosedur nya.
Atau mungkin ada referensi tentang hal tsb ?

Terima kasih share nya.

Salam
 

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
Hmm... mungkin member2 disini belum ada yang menggunakan Zamfoo. Namun menurut saya Zamfoo mirip dengan WHMreseller miliknya deasoft. Pada dasarnya pengontrolan utama ada ditangan root semua. Coba anda hubungi uplinenya. Untuk lebih jelasnya coba kunjungi situs resminya :).
 

merica

Beginner 2.0
Itulah ...
Karena sulit mencari referensi2 tsb, termasuk di Google, akhirnya kita tanyakan di sini,
Eh siapa tahu ada yang pernah menghandle hal tsb.
 

maseko

Apprentice 1.0
zamfoo cuman pernah liat2 demonya hehhehe. Sekedar asumsi saya, Program2 sperti zamfoo or master reseller untuk fitur2 tertentu semacam backup or create reseller sebenarnya ngejalanin beberapa command sebagai root. Misal kalau proses backup dan restore, dia ngejalanin script backup dan restore script cpanel sebagai root, ya jadinya secara otomatis tuh account hasil restore ada di bawah root juga, kayak kita ngelakuin proses restore melalui command shell sebagi root, cuman kalau zamfoo dia punya interface khusus yang bsa djilanin oleh reseller. Sekali lagi ini hanya asumsi saya, untuk lebih jelasnya c kontak si kevin zamfoo aja :)
 
Status
Not open for further replies.

Top