ada apa dengan webhostmurah.com?

Status
Not open for further replies.

blackibank

_
DWH Admin
@Minimal terima kasih atas masukannya dan baik kedepannya akan kita koreksi kembali cara penyampaiannya,

maaf pak jika saya salah :D

ini hanya masalah sudut pandang saja,,, bisa saja dilihat salah oleh sebagian orang dan bisa saja dilihat benar oleh sebagian orang,, setiap orang punya sudut pandang berbeda dalam menyikapi sesuatu dan semuanya boleh

dari sudut pandang kita itu adalah pertanyaan tidak ada niat untuk menyudutkan.
ada teknik psikologis disini,, bisa saja provider tidak mau menjawab saat ditanya, jd harus ada sedikit teknik pertanyaan.

jika saya salah mohon koreksinya :D
 

khairilgunawan

Expert 2.0
Verified Provider
Semoga masalahnya cepat terselesaikan.

Yang paling baik adalah langsung menghubungi penyedia hostingnya, tanyakan kenapa kena suspend. Kalau memang terdeteksi dan terbukti melakukan pelanggaran terhadap ToS mau tidak mau harus terima dengan lapang dada.
Jika tidak silahkan jelaskan ke penyedia hosting bahwa itu tidak benar berserta bukti - bukti yang kuat.

Kami sebagai penyedia hosting turut bersedih atas webnya yang terkena suspend tanpa kejelasan, tapi sebagai penyedia hosting juga harap dimaklumi jika memang penyedia hosting mendeteksi adanya pelanggaran di hostingnya dan penyedia hosting mengambil tindakan tegas dengan melakukan suspend bahkan terminate terhadap layanannya. Apalagi pelanggaran yang tidak dapat di tolerasi seperti web phising, spam dan lainnya karena hal tersebut dapat membahayakan reputasi server dan klien lain yang tidak berdosa.

Kepada penyedia hosting saya sarankan sebaiknya kalau melakukan tindakan suspend atau terminate terhadap layanan yang melanggar sebaiknya langsung beritahukan saja ke kliennya alasannya kenapa di suspend tanpa perlu menunggu klien bertanya atau komplain, jadinya ya seperti ini kalau ada apa - apa karena tidak ada kejelasan dari penyedia hosting, si pelanggan jadi membuat komplain di tempat lain seperti di DWH ini.

Semoga masalahnya cepat terselesaikan dan hoster segera malakukan klarifikasi disini agar nama baiknya tidak tercoreng hanya karena satu masalah.
 

h3r01n

Poster 1.0
Mohon maaf Mas Admin. Saya bukan hoster dan hanya pelanggan setia hosting Indonesia.

Namun setelah saya baca hasil screenshot dari Mas Admin di atas kok rasanya percakapannya sedikit tendensius dan langsung men-judge dengan mengatakan, Bambang: "Apakah pelanggan tersebut yang salah pak?".

Bukankah lebih baik jika ditanya dengan kalimat yang netral dan objektif karena kita adalah pihak luar dan bukan yang sedang "bersengketa". Selagi masalah belum clear dan belum ada cover both side tentu tidak elok jika langsung berasumsi.
bener kita disini bukan pihak yang bersengketa. Tapi yah apa salahnya kita saling membantu mendapatkan klarifikasi dari pihak yang bersengketa.
Tujuannya untuk menghindari pencemaran nama baik masing2 pihak...
mungkin ada juga yang menganggap ini tindakan KEPO... ini masalah dudut pandang saja. Jika hal ini terjadi pada diri saya, saya akan sangat senang sekali jika ada teman2 yang membantu klarifikasi ke pihak hosting tersebut. Mengingat customer telah berupaya menghubungi pihak penyedia layanan tapi tidak mendapat tanggapan dari mereka.
 

jaapns

Hosting Guru
Verified Provider
usahakan sebelum posting kemari , bisa coba send support ticket terlebih dahulu , krn biasanya support secara official harus via support ticket terlebih dahulu.

Di kami kalo abuse atau melanggar tos yang masih bersifat bisa di toleransi sih di infokan dulu ...

tapi kalo spamming email ...--> nah ini yang bisa berabe kalo kirim email dulu dan nunggu di perbaiki ... jadi mmg harus di suspend dulu .

Coba di sampaikan ke providernya bos ..
 

Bestariweb Hosting

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
bener.. saya sendiri sering dibilang ribet oleh bbrp client/customer karena gak melayani hal hal teknis via chat. Mngapa hal teknis via chat gak dilayani?
1. Menyangkut nama baik client / domain ybs
2. Privacy protection

Jika misal web tertentu down atau disuspend kemudian saya pura pura chat sebagai pemilik web tsb (bisa pura pura dengan mengambil data whois) dan menanyakan knp web saya disuspend?.. kemudian dgn polos dijawab "belum bayar" atau dijawab "melanggar TOS".. dan kemudian saya SS chat tsb dan disebar secara tidak bertanggungjawab.. yg dirugikan adalah hoster dan yg punya domain tsb mas..

Kebanyakan client gak sampai kesitu berfikirnya..

hal-hal yang biasanya kita tolak via chat dan diminta via ticket:
- perubahan NS
- perubahan Pemilik
- perubahan password / reset password
- alasan down / suspend

Noted: semua aturan itu bisa batal jika hoster sudah benar benar mengenal client (kenal suara, gaya bicara dll) karena aturan itu dibuat untuk menghindari soceng dan privacy.
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
@masaris hal ini sudah kita bantu kontak ke pihak webhostmurah dan kemungkinan ada indikasi pelanggaran TOS, mohon diklarifikasi dan dikomunikasikan kembali ke pihak webhostmurah,
berikut hasil percakapan kami.
kalau dari percakapannya sih "tidak ada pelanggan yang salah, semua ikutin tos"
mungkin lebih jelasnya biarkan mereka yang klarifikasi di sini, atau langsung menghubungi klien ybs,
sebenarnya kita ga perlu repot nanya ke sana sih, bisa diinfokan saja ada surat terbuka, hoster mau respon atau tidak ya terserah hosternya sih hehe :D lagian hosternya masih bisa dihubungi
 
Status
Not open for further replies.

    
Top