bagusnya kontak registrar resellerid, lampirkan bukti2 berupa invoice nya, agar pihak resellerid mereview dan cepat mengambil tindakan..
Semoga cepat selesai masalahnya..
bagusnya kontak registrar resellerid, lampirkan bukti2 berupa invoice nya, agar pihak resellerid mereview dan cepat mengambil tindakan..
Semoga cepat selesai masalahnya..
nah berarti ada titik terang, mungkin upline nya di ard, kontak saja ard nya pakSudah namun resellerid meminta saya menghubungi ard hosting pak... rekan saya malahan ada 6 website (klien-klien dia juga)
Mungkin itu langkah verifikasi nya mas... kalau memang diberikan dari pihak reseller, kasih tahu aja linknya... tapi kalo linknya tidak diberikan oleh pihak reseller dan atau linknya udah non aktif, ya disampaikan saja... sepertinya dengan bukti whois, invoice, email dan identitas pemilik/pemesan domain... itu sudah cukup...yang saya bingungkan kenapa pihak ard h*** menanyakan alamat domain manager ke saya ya? bukannya registrar bisa melihat ya?
bisa pak, silahkan kontak ke resellerid dan jelaskan sedetil2 nya dan dengan banyak bukti. Dulu ada juga reseller saya yg off tiba2, mereka kontak registrar, dan di oper ke atrium, krn kebetulan mmg upline nya kami.
Coba saja