APENTA membuat website kami di SUSPEND.


Status
Not open for further replies.

Charestria

New Member
tiket & email udah sehari sekali dikirim, twitter udah, ym ngga tau, telpon ngga nyambung semua...
saya jugad apet thread ni dari mas google. ternyata tidak hanya saya yg bermasalah dengan apenta...>.<
itu yg caranya pake onlinenic gimana sih? itu web hosting ataw untuk melacak web saya yang di apenta?
 

BennyKusman

Hosting Guru
Verified Provider
Selamat sore, saya baru disini, dan saya memang sedang mencari solusi untuk menghubungi APENTA.COM. karena sudah sejak tanggal 25 mei web saya di suspend.
awalnya memang karena expired, ketika saya mau memperpanjang, dan sudah melakukan pembayaran minggu lalu, web saya sampai hari ini masih di Park. dan tidak bisa di akses sama sekali, baik front end maupun cpanel.

mohon bantuannya >.<.

saya juga berencana pindah hosting dari apenta, tapi berhubung tidak bisa di hubungi sama sekali, saya jadi tidak bisa berbuat apa2, sedangkan klien saya terus komplain bahwa web tidak bisa di akses.

sungguh saya menyesal menggunakan webhosting lokal.

terimakasih untuk tanggapannya >.<

hi Charestria,

coba dituliskan nama domainnya biar bisa dibantu =)
 

satriyo

New Member
Closing Statement

Yth semua partisipan dalam thread ini,

Saya tidak tahu apakah yang akan saya ucapkan ini etis atau tidak. Tetapi saya yakin perlu, bukan sebagai iklan (karena murni tidak ada hubungan), tetapi sebagai info. Poin pertama, saya ingin menyampaikan bahwa membuka thread di DWH ternyata membuahkan solusi konkrit, poin berikutnya paling tidak saya ingin menyampaikan sedikit epilogue.
1. Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada BennyKusman.com atas solusinya untuk website saya. Www.turacon.com berkibar lagi, dan saya yakin dengan pengalaman hosting yang berbeda sekarang, tentu tidak ada lagi masalah seperti dulu. I must say Benny is the example of a good enterprenuership. Saya pengusaha, saya suka tantangan. Dan tantangan saya dijawab Benny dengan baik. I don't care if he's singaporean, or he speaks good indonesian, all I know he is as resourceful as a I expect a professional should be.
2. Ucapan terima kasih juga saya sampaikan ke seluruh partisipan thread ini, atas segala bentuk sumbang saran dan informasi yang saya butuhkan. Apabila thread ini terus berlanjut karena masih ada pihak-pihak yang mengalami masalah serupa, semoga ke depan mereka segera mendapatkan solusi yang terbaik di thread ini.

Salam,
Satriyo,
signing off.
 

BennyKusman

Hosting Guru
Verified Provider
Yth semua partisipan dalam thread ini,

Saya tidak tahu apakah yang akan saya ucapkan ini etis atau tidak. Tetapi saya yakin perlu, bukan sebagai iklan (karena murni tidak ada hubungan), tetapi sebagai info. Poin pertama, saya ingin menyampaikan bahwa membuka thread di DWH ternyata membuahkan solusi konkrit, poin berikutnya paling tidak saya ingin menyampaikan sedikit epilogue.
1. Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada BennyKusman.com atas solusinya untuk website saya. Www.turacon.com berkibar lagi, dan saya yakin dengan pengalaman hosting yang berbeda sekarang, tentu tidak ada lagi masalah seperti dulu. I must say Benny is the example of a good enterprenuership. Saya pengusaha, saya suka tantangan. Dan tantangan saya dijawab Benny dengan baik. I don't care if he's singaporean, or he speaks good indonesian, all I know he is as resourceful as a I expect a professional should be.
2. Ucapan terima kasih juga saya sampaikan ke seluruh partisipan thread ini, atas segala bentuk sumbang saran dan informasi yang saya butuhkan. Apabila thread ini terus berlanjut karena masih ada pihak-pihak yang mengalami masalah serupa, semoga ke depan mereka segera mendapatkan solusi yang terbaik di thread ini.

Salam,
Satriyo,
signing off.

Thank you mas Satriyo for your kind words.
orang indo kok mas =)
 

Charestria

New Member
terimakasih untuk pak Benny KUsman dari bennykusman.com, untuk bantuan yang akurat dan sangat cepat untuk permasalahan dari APENTA. i'm giving my big big thanks to him for the excellent customer services and helps.

bennykusman.com>>> RECCOMENDED!!!.

thx juga buat semua yg ada di DWH buat sharing solusi2 yang ada.

regards, Charestria
 

BennyKusman

Hosting Guru
Verified Provider
terimakasih untuk pak Benny KUsman dari bennykusman.com, untuk bantuan yang akurat dan sangat cepat untuk permasalahan dari APENTA. i'm giving my big big thanks to him for the excellent customer services and helps.

bennykusman.com>>> RECCOMENDED!!!.

thx juga buat semua yg ada di DWH buat sharing solusi2 yang ada.

regards, Charestria

Makasih charestria buat kind words nya =)
 

ridho

New Member
APENTA mengecewakan dan tidak profesional

Maaf saya pendatang baru, bahkan saya tidak tau apakah saya menulis dikolom ini sudah benar atau salah tempat.

Tooloong siapa bisa bantu saya, website saya yang berdiri sejak 2008(uniceffcorporation.com) di suspend (4/7/11)oleh apenta.com, padahal saya sudah melakukan pembayaran sejak 18 mei 2011 sesuai dengan tagihan (bukti transfer ada). Sebenarnya saya tidak ingin mengungkapkan ini pada forum manapun, namun karena puluhan kali email saya tidak ditanggapi sedikitpun oleh apenta terpaksa ini saya lakukan. Perusahaan kami merasa sangat dirugikan. Kami merasa apenta sangat semena-mena membuat pelanggan menjadi sangat tidak nyaman:mad:.
Harapan saya upaya ini bisa memberikan solusi atau setidaknya dapat membantu menjelaskan apa sebenarnya yang terjadi mengingat apenta terkesan cuek dengan kasus yang sangat tidak profesional ini. Terus terang saya sangat kecewa dan ingin tahu siapa sebenarnya orang-orang dibelakang apenta.com yang tidak memberikan alamat dan nomor telepon sedikitpun.
Tolong siapa bisa bantu saya, sekaligus memberi info penyedia layanan hosting yang lebih profesional.

Terimakasih, maaf jika mengganggu.
 

BennyKusman

Hosting Guru
Verified Provider
Maaf saya pendatang baru, bahkan saya tidak tau apakah saya menulis dikolom ini sudah benar atau salah tempat.

Tooloong siapa bisa bantu saya, website saya yang berdiri sejak 2008(uniceffcorporation.com) di suspend (4/7/11)oleh apenta.com, padahal saya sudah melakukan pembayaran sejak 18 mei 2011 sesuai dengan tagihan (bukti transfer ada). Sebenarnya saya tidak ingin mengungkapkan ini pada forum manapun, namun karena puluhan kali email saya tidak ditanggapi sedikitpun oleh apenta terpaksa ini saya lakukan. Perusahaan kami merasa sangat dirugikan. Kami merasa apenta sangat semena-mena membuat pelanggan menjadi sangat tidak nyaman:mad:.
Harapan saya upaya ini bisa memberikan solusi atau setidaknya dapat membantu menjelaskan apa sebenarnya yang terjadi mengingat apenta terkesan cuek dengan kasus yang sangat tidak profesional ini. Terus terang saya sangat kecewa dan ingin tahu siapa sebenarnya orang-orang dibelakang apenta.com yang tidak memberikan alamat dan nomor telepon sedikitpun.
Tolong siapa bisa bantu saya, sekaligus memberi info penyedia layanan hosting yang lebih profesional.

Terimakasih, maaf jika mengganggu.

Coba dihubungin pihak Apenta ke alamat email seperti yang tertera di http://www.diskusiwebhosting.com/sh...kami-di-SUSPEND.?p=40035&viewfull=1#post40035

Mudah2an membantu.
 
Status
Not open for further replies.

Top