[Ask] CARA BACKUP UNTUK RESELLER HOSTING


Status
Not open for further replies.

sinji

Apprentice 1.0
Reseller ga bisa backup ? kata siapa .... ?

bisa di backup pake auto backup third party ..... akan otomatis backup seluruh account di dalam WHM
Makanya seperti q bilang harus beli script dlu..kalo langsung d whm tdk ada menunya
 

Adhie

Expert 1.0
Verified Provider
kalaw reseller kan ga bisa instal2 bang?
solusinya gmana ya?
 

Adhie

Expert 1.0
Verified Provider
dengan backup kayak gini, ga terulang kejadian2 yang lalu2
 

galuh82

Hosting Guru
Verified Provider
dengan backup kayak gini, ga terulang kejadian2 yang lalu2
rata2 provider yang ngasih reseller juga nyiapin backup baik ke secondary hdd atau offsite backup jadi bagusnya koordinasikan dulu .. dengan pake script WHMEasyBackup tentunya juga harus koordinasi terlebih disisi waktu cron karena secara tidak langsung proses backup akan makan resource server juga.
 

Adhie

Expert 1.0
Verified Provider
aku kemarin kirim email ke providernya

katanya suruh backup satu per 1..

cape deh
 

pemula_web

Apprentice 1.0
kalo di reseller tidak bisa backup keseluruhan data client karena anda tdk punya akses root ..kalo mau silahkan backup per user dan di remote ke tempet lain..tp ini tentu sangat melelahkan ..satu2nya cara yaitu beli script untuk otomatis backup data per user trus di remote ke hosting lain..q sudah pake ini..harganya $12an
boleh ksh bocoran kang ?
script yg di maksud ini ya kang whmeasybackup.com ?

aku kemarin kirim email ke providernya

katanya suruh backup satu per 1..

cape deh
sbr Tuan, mungkin bisa di cari alternatif lain
saya baru googling nemu beberapa penyedia backup dr luar, tp saya belum test sendiri, jd resiko dan pengalaman di tanggung sendiri ya

siteautobackup.com/index.php
bqbackup.com
webbycart.com/backup.htm

semoga bermanfaat, sry kalo link nya melanggar aturan DWH, di edit aja
 

BennyKusman

Hosting Guru
Verified Provider
boleh ksh bocoran kang ?
script yg di maksud ini ya kang whmeasybackup.com ?



sbr Tuan, mungkin bisa di cari alternatif lain
saya baru googling nemu beberapa penyedia backup dr luar, tp saya belum test sendiri, jd resiko dan pengalaman di tanggung sendiri ya

siteautobackup.com/index.php
bqbackup.com
webbycart.com/backup.htm

semoga bermanfaat, sry kalo link nya melanggar aturan DWH, di edit aja
saya sendiri pake webbycart dan merasa ok dengan harga dan juga jumlah kapastias yang diberikan..
 
Status
Not open for further replies.

Top