Tidak semua layanan hosting itu dikelola oleh sebuah perusahaan yang benar2 konsen 100% menangani urusan webhosting. Sebaliknya penyedia layanan hosting saat ini adalah bisnis yang menjamur sehingga "anak sekolahan" saja sudah banyak yang ikut berbisnis disini.
Sebuah perusahaan provider hosting kelas kakap yang mempunyai karyawan khusus untuk menangani urusan support online 24 jam juga belum suatu jaminan bisa dikontak secara langsung seketika itu juga. Namanya juga manusia bisa saja ketiduran, atau sedang ke kamar kecil... contohnya
apalagi waktu kita kontak support tadi adalah jamnya kuntilanak. ya harus maklum ajalah..
Nah kalau provider hosting besar saja seperti itu tentu bisa dibayangkan sendiri bagaimana dengan "anak sekolahan" yang mencoba jadi reseller hosting seperti yang saya sebut diatas..???
Selanjutnya silahkan anda diskusikan dengan hati kecil anda sendiri...
Kalau provider hosting anda menurut anda adalah perusahaan gede, silahkan kejar hak anda untuk memperoleh support terbaik mereka.
Sebaliknya jika anda sadar bahwa hosting tempat anda adalah dikelola "seorang pribadi", kalau saya sebagai anda mungkin saya mengalah saja dan mencoba memakluminya. Tapi kalau tetap merasa gak puas ya terpaksa hijrah ke tempat lain begitu..