bagaimana cara anda menghadapi client ?


Status
Not open for further replies.

IDHORG

Poster 1.0
Kalau saya, melakukan dengan
mengsms dulu sih pemesanan : jika no handphonenya valid,

Jika tidak valid, saya tunggu selama 3 hari, lalu saya cencel ordernya tanpa menghapus account si pemesan
 

mlutfiup

Hosting Guru
wah bagus2 jawabannya hehe
sangat bermanfaat buat hoster2 lain #mungkin khususnya bagi saya ^_^

[oot] di sini ada kah yang pake maxmind ? tadi pagi dapet order, payment getways nya pake paypal eh malah di anggep fraud . padahal itu orang mau order. alhasil karna dia tersinggung atau gimana karna di status member area nya di anggep penipuan eh gak balik2 lagi :(
 

alvingiovanno

Apprentice 2.0
coba aja di telpon dan ditanya.. kalau dia mau, ya biarin.. kan statusnya pending.. kecuali kalau mas sudah aktifkan paket hosting + domain, nah ini repot...

saya pernah loh beli domain 300rebuan, belum bayar tapi sudah di aktifkan. ehem ehem :p siapa yg ngerasa yah :p wkwkkw
----------------------------------------------------------
kalau saya sih di diemin aja,diemin 1 bulan, takutnya kan ada calon klien yg rempong "ah masa di delete sih baru 2/3/4/5 hari, ga pro banget sih jadi hoster" kan kamseupay wkwkkww. jadi 1 bulan sih cukup,tinggal di filter by status, lalu delete 1 per 1
 

sir_valconer

Poster 1.0
hapus ordernya saja bro , data clientnya di simpan. Biasanya di tmpt saya, 3 hari gak ada kelanjutan ordernya di hapus.
Mungkin si client lg blajar cara order hehe..

:D
 

dhc.host

Beginner 2.0
kalau sy dlu, kalo ada client yg kaya gitu di 'antep' dulu sampe barang 1 minggu, ga ada respon sy sms deh, ga ada feedback ya hapus aja.. soalnya malah jadi ngarep itu client jadi ambil paket di kita *kabur*
 
Status
Not open for further replies.

Top