Cara Menghindari Phising CoC


Status
Not open for further replies.

Endahsulis

Beginner 1.0
Menghindari phising CoC bisa anda lakukan dengan cara yang sangat mudah dan bahkan bisa anda pikir secara logika. Namun walaupun cara ini cukup mudah untuk dilakukan dan dipahami namun masih banyak clasher atau pengguna CoC yang masih terjebak dengan web phising CoC yang memang menghadirkan banyak sekali promosi agar para korbannya bisa tertarik untuk untuk memasukkan data-datanya ke dalam database web phising tersebut. Langsung saja untuk mengetahui bagaimana cara menghindari phising CoC dengan mudah bisa anda lihat dalam ulasan di bawah ini:

1. Melengkapi semua data akun Google.
Dengan melengkapi semua data yang ada pada akun Google yang anda gunakan untuk login Clash of Clans maka anda akan lebih bisa mengamankan akun dari para hacker atau penjahat dunia maya. Selain itu, verifikasi dua langkah dan juga recovery mail juga penting untuk mengamankan akun Google yang anda pakai untuk login ke dalam Clash of Clans (CoC).

2. Jangan percaya dengan gems gratis
Saat ini banyak web phising CoC yang menggunakan modus sebagai web penyedia gems gratis untuk CoC. Padahal itu jelas-jelas merupakan bentuk penipuan dan apabila anda memasukkan semua data-data akun CoC anda maka akun anda akan diretas oleh pemilik web tersebut karena apa yang anda masukkan ke dalam form yang tertera disitu akan terekam dan masuk ke dalam database pemilik web phising tersebut.

3. Melihat update yang dilakukan akun resmi CoC
Selain dengan modus gems gratis, web phising CoC biasanya juga dengan modus event-event yang dilakukan oleh CoC. Maka dari itu agar anda tahu mana yang menyediakan event-event CoC secara resmi dan manakah yang menyediakan event CoC dengan illegal atau yang bisa jadi itu adalah phising CoC maka anda dapat melihatnya di akun-akun sosial media resmi dari Clash of Clans (CoC).
 

idnix

Hosting Guru
Verified Provider
mang coc skrg 1 akun laku berapa?
 

lordi

Apprentice 1.0
CoC terlalu mainstream,
main Jungleheat aja, ato Class Royale aja :D

CoC dah banyak yang jual botnya,
 
Status
Not open for further replies.

Top