Cara setting email piping WHMCS


newbiehost

Poster 2.0
pastikan sumbernya dulu pak untuk proses auto create ticket nya,
misal bapak menggunakan chat tawk.to
saat chat offline, bisa kirim pesan melalui tawk.to & auto create ticket (Tawk Ticket Integration for WHMCS)

atau bapak punya form contact wordpress, saat kirim pesan melalui form contact langsung auto create ticket.
maksudnya seperti thread di awal, jadi kalau kirim email ke [email protected] otomatis jadi create ticket ke Departemen billing di WHMCSnya.
 

trias

Hosting Guru
maksudnya seperti thread di awal, jadi kalau kirim email ke [email protected] otomatis jadi create ticket ke Departemen billing di WHMCSnya.

belum pernah coba, ini pasti membuat ribet,
bayangkan saja semua email yang masuk akan create ticket :19:
ini sangat konyol pak...

coba saja memanfaatkan internal API WHMCS Pak
 

newbiehost

Poster 2.0
belum pernah coba, ini pasti membuat ribet,
bayangkan saja semua email yang masuk akan create ticket :19:
ini sangat konyol pak...

coba saja memanfaatkan internal API WHMCS Pak
cuma penasaran saja sih settingannya bagaimana, karena saya pernah kirim email ke salah satu hoster otomatis create ticket.
Bukannya lebih terkontrol kan ceknya di satu dasboard whmcs admin saja, jadi tidak login email semua departement.
 

jaapns

Hosting Guru
Verified Provider
maksudnya seperti thread di awal, jadi kalau kirim email ke [email protected] otomatis jadi create ticket ke Departemen billing di WHMCSnya.

mmg whmcs di buat untuk itu kok pak , bisa untuk pipe , seperti kami juga begitu , org kirim email ke billing@ otomatis akan create ticket , kami bisa aja ngajari step by step , namun di DWH ini sudah 4x kami ngajarin user , jadi kesibukan tidak ada waktu untuk memberikan tutorial lagi , jadi saya sarankan lgs aja ke :

+ ubek2 ke DWH ini ada kok , silahkan di cari dulu

ikutin semuanya saja, kalo ada yg tidak paham baru di tanyakan . Nanti teman2 akan membantu
 

newbiehost

Poster 2.0
mmg whmcs di buat untuk itu kok pak , bisa untuk pipe , seperti kami juga begitu , org kirim email ke billing@ otomatis akan create ticket , kami bisa aja ngajari step by step , namun di DWH ini sudah 4x kami ngajarin user , jadi kesibukan tidak ada waktu untuk memberikan tutorial lagi , jadi saya sarankan lgs aja ke :

+ ubek2 ke DWH ini ada kok , silahkan di cari dulu

ikutin semuanya saja, kalo ada yg tidak paham baru di tanyakan . Nanti teman2 akan membantu
Oke Tuan saya coba lagi, semalam udah bisa otomatis create ticket cuman yg masuk notif error.
 

Top