pastikan sumbernya dulu pak untuk proses auto create ticket nya,
misal bapak menggunakan chat tawk.to
saat chat offline, bisa kirim pesan melalui tawk.to & auto create ticket (Tawk Ticket Integration for WHMCS)
atau bapak punya form contact wordpress, saat kirim pesan melalui form contact langsung auto create ticket.
cuma penasaran saja sih settingannya bagaimana, karena saya pernah kirim email ke salah satu hoster otomatis create ticket.
Bukannya lebih terkontrol kan ceknya di satu dasboard whmcs admin saja, jadi tidak login email semua departement.
mmg whmcs di buat untuk itu kok pak , bisa untuk pipe , seperti kami juga begitu , org kirim email ke billing@ otomatis akan create ticket , kami bisa aja ngajari step by step , namun di DWH ini sudah 4x kami ngajarin user , jadi kesibukan tidak ada waktu untuk memberikan tutorial lagi , jadi saya sarankan lgs aja ke :
mmg whmcs di buat untuk itu kok pak , bisa untuk pipe , seperti kami juga begitu , org kirim email ke billing@ otomatis akan create ticket , kami bisa aja ngajari step by step , namun di DWH ini sudah 4x kami ngajarin user , jadi kesibukan tidak ada waktu untuk memberikan tutorial lagi , jadi saya sarankan lgs aja ke :