CPanel Bahasa Indonesia? Ada Donk...


Status
Not open for further replies.

bedebah

Apprentice 2.0
Cpanel & WHM

Defaultnya sih ndak ada.
Tapi kita bisa mengkloning Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia.
Cuman ya memang Kudzu root access.
Aye sedang dalam tahap menyusunnya nih, busyet banyak banget yg harus dicustomize. Mungkin baru dapet 3% :) Lagian, saya orangnya selalu menggunaken bahasa Indonesia yang baik dan benar untuk hal-hal seperti itu.
Jadi agak reporrrrrtt.
Gimana yah kalo bahasa selengekan? Yang bisa diterima semua suku di Indonesia gitu.
 

A. Rhama S.

Beginner 2.0
seep...ditunggu neh... :D
 

bedebah

Apprentice 2.0
bikin team aje biar cefet :D
mungkin teamnya adalah member2x sini
client mungkin juga bole diikutkan
Wah boleh tuch Pak Rom... tinggal bagi tugas saja...
Kalo temen2 ada yg mau ikutan gabung, PM saya yah...
Saya mulai acara translasi cpanel/whm ini.
Kebetulan saya punya skill bahasa Indonesia yang baku namun luwes, jadi nanti setiap translasi akan saya cek dulu bahasanya agar menjadi seragam, dan kualitasnya sama seperti Paypal bhs Indo. Bagus bgt tuh.
Mohon maaf, kalo saya yg mulai/mimpin, bukannya maw sok pinter, cuman kalo ndak gini takut kelamaan.
Kalo yg lain ada yg merasa mampu bahasa indo yg baku dan benar / baik, silahken mimpin, saya ngikut :)
Nantinya hasil pekerjaan direview rame2 ataw dipresentasiken via forum ini, trus kalo udah bisa diunduh agar yg punya vps/dedi/colo bisa pake, gratis.
setelah kita pada pakai, kita kirim ke cpanel agar disahken dan masuk dalam update / cpanel versi berikut.
Kalo perlu nanti saya buatken websitenya agar cpanel taw kalo kita selalu update dan didukung komunitas hoster.
Bagaimana teman2?
Yang setubuh, ngac**g...
 
Status
Not open for further replies.

    
Top