Di Larang Nonton 5 Film Ini Sendirian !!


Anakstreaming

Beginner 1.0
1. Abraham Lincoln: Vampire Hunter (2012)



Film action/horor pertama dalam daftar ini merupakan film karya sutradara Timur Bekmambetov yang dirilis pada tahun 2012. Berawal dari dendam Lincoln (diperankan oleh Benjamin Walker) pada vampir yang membunuh ibunya sewaktu ia masih kecil, Lincoln memutuskan untuk menjadi seorang pemburu vampir dengan bantuan dari pemburu lainnya bernama Henry Sturges (Dominic Cooper).

Alur cerita dalam film ini juga dibarengi dengan perjalanan karier Lincoln sebagai presiden Amerika ke-16 yang berfokus dalam menghapuskan perbudakan di negaranya. Permasalahan timbul karena para vampir biasanya menargetkan budak sebagai mangsanya. Akibatnya, hal ini mengarah pada pemerintahan Lincoln yang dibayang-bayangi oleh teror vampir.



2. Train to Busan (2016)

[/COLOR]

Seorang wanita terinfeksi naik ke kereta yang mengarah ke Busan dan menyebarkan virusnya pada para penumpang, mengubah mereka menjadi sekumpulan zombie mematikan. Salah satu penumpang kereta tersebut, Seok-woo (Gong Yoo) harus berusaha untuk menyelamatkan anak perempuannya, Su-an (Kim Su-an) dan dirinya sendiri dari serangan zombie yang populasinya kian bertambah.


3. Get Out (2017)




Saat pertama saya menonton film ini, saya mengira ini adalah film dengan genre romantis. Ternyata, saya salah. Film ini mengisahkan tentang seorang pria berkulit hitam yang memiliki hubungan asmara dengan seorang perempuan berkulit putih. Ketegangan mulai terjadi ketika ia mengunjungi rumah kekasihnya tersebut.

4. A Quiet Place (2018)



Film yang baru rilis belum lama ini, boleh saya katakan sebagai film horor yang menegangkan di tahun 2018. Film yang menceritakan tentang keluarga yang berhasil bertahan hidup dari serangan monster ini, harus hidup dengan keadaan diam alias tidak boleh berbicara sedikit pun. Bila ada suara, monster siap menerkam mereka.


5. The Grudge

[/C

Film The Grudge bercerita tentang seorang single mother yang juga berprofesi sebagai detektif bernama Muldoon yang juga bergabung dalam penyelidikan kasus pembunuhan di sebuah rumah.

Konon rumah tersebut nggak biasa, pasalnya ada hantu pendendam yang telah mengutuk rumah tersebut.

Yang lebih mengerikannya nih sob, siapapun yang berani datang ke rumah tersebut sama saja seperti mengantarkan nyawa kepada sang hantu.
 
Last edited by a moderator:

Top