[Disewakan] WHMCS Unlimited Client + Live Chat dengan Harga Lebih Murah

Discussion in '[ IKLAN ] Other Services' started by Lukmanul Hakim, 15 Aug 2017.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Lukmanul Hakim

    Lukmanul Hakim Apprentice 1.0

    Messages:
    317
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    28
    WHMCS Unlimited Seharga 250 Client Limit !

    Hallo, saya mau menawarkan solusi buat para Hoster yang WHMCS-nya sudah mau melebihi Limit 250 atau 1000 Client tapi keberatan jika harus Upgrade dari Plus Plan ke Professional Plan atau dari Professional Plan ke Bussiness Plan di WHMCS.com seharga $299,4/Annually sampai $479,4/Annually.

    Maka dari itu saya menawarkan "WHMCS Leased" seharga Plus Plan tapi dengan kelebihan Bussiness Plan, yakni yang paling penting adalah Unlimited Client.

    Ini juga worth it banget buat Anda yang sekarang menggunkan Plus Plan di WHMCS.com tapi ingin mendapatkan Value lebih yakni Live Chat resmi dari WHMCS, yang terintegrasi langsung dengan WHMCS, tentu saja juga menginginkan value utama yakni Unlimited Client, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi kedepannya bermasalah ketika Client melebihi 250, Anda tidak perlu merogoh kocek lebih dalam lagi yakni $299,4/Annually untuk Upgrade ke Professional Plan dengan Limit 1000 Client.


    Kapan lagi WHMCS seharga Plus Plan tapi dengan kelebihan Bussiness Plan ?, udah gitu dapat Bonus Live Chat pula ! :D

    Dan Anda perlu tahu bahwa WHMCS yang saya jual ini adalah Top/High Priority Support, tidak seperti Plus Plan dan Professional Plan yang hanya Standard Support.

    Harganya adalah: $18,95/Monthly, sama persis dengan Plus Plan di WHMCS.com, tapi saya hanya ingin Client yang serius saja, maka saya sewakan minimal dengan kontrak 1 Tahun, boleh lebih dengan kelipatan 6 Bulan, jadi 1 Tahun atau 1,5 Tahun (1 Tahun 6 Bulan), 2 Tahun, dst


    Hati-hati beli Owned License saat ini, karena bisa jadi itu adalah WHMCS hasil Hacking !

    LicensePal pernah mengirim email warning ke saya mengenai WHMCS.com yang dihack sehingga hacker bisa mengakses database mereka.


    WHMCS Owned Itu Sejatinya Hanya Lisensi Saja, Bukan Support & Updates !

    Banyak WHMCS Owned yang dijual lepas itu sejatinya hanya License "Obsolete" tanpa Renewed/Extended Support & Updates, artinya tidak bisa digunakan pada WHMCS Versi Terbaru (Latest Version).


    WHMCS License dari saya ini ?

    WHMCS ini sudah Include Lisensi Live Chat yang bisa menggunakan Versi Terbaru, dan WHMCS-nya sendiri mendukung Upgrade ke Versi Terbaru !

    Karena saya "Main Aman" saja yakni dari uang sewa yang Anda bayarkan ke saya, itu sudah termasuk biaya untuk Renew Support & Updates di WHMCS.com. Fair kan ?

    Saya offer Unlimited Client dan Top Priority Support serta Live Chat Addon seharga Plus Plan yang Anda tau sendiri kekurangannya.

    Jadi worth it kan ?


    Batasan
    Anda tidak diberikan akun di WHMCS.com karena Anda berada dibawah "Manajemen" saya (Client saya), untuk Reissue dan Support bisa melalui saya yang akan saya teruskan ke pihak WHMCS.com. Dan ini legal karena ini adalah WHMCS Owned yang saya miliki tapi saya memilih untuk menyewakannya, toh ini kan Owned yang artinya milik saya (Lisensinya).

    Alasan saya tidak menjual lepas adalah karena WHMCS.com tidak memperbolehkan Change Ownership, dan karena itu, saya tidak ingin menjual sekalian dengan akun email saya !, dan tentu saja saya tidak ingin menjual WHMCS Owned tanpa akun email juga, karena sangat riskan.

    Saya sudah pernah menjual WHMCS Owned secara lepas beserta akun email, tapi sekarang saya tidak punya lagi yang seperti itu, karena akun email yang sekarang ini lebih berharga bagi saya daripada WHMCS Owned License ini :D

    Lagipula ini asset, siapa tau nanti saya jadi Hoster lagi kan ? :D


    Bagaimana saya tau pengguna WHMCS License ini sudah harus renew ?

    Saya berpatokan pada Support & Updates Status di WHMCS.com. Jika Anda berlangganan 1 Tahun, maka Support & Updates di WHMCS.com saya extended selama 1 Tahun juga, begitu juga kelipatan 6 Bulan jika lebih dari 1 Tahun.

    Karena minimal billing cycle untuk Support & Updates adalah 6 Bulan.

    Tentu saja saya juga mencatatnya di reminder :D

    Saya alokasikan dana ini untuk Extend Support & Updates agar memastikan Anda bisa menggunakan WHMCS versi terbaru dan Top Priority Support selama Anda berlangganan.

    Padahal bisa saja itu saya optionalkan, karena jika Support & Updates sudah Expired pun WHMCS masih bisa digunakan kecuali jika ada Major Update pada WHMCS, Security Patch/Update tetap didapatkan meski Support & Updates sudah Expired.


    Bagaimana cara minta Support ke WHMCS.com ?

    Sebenarnya bisa dikatakan saya yang kasih support ke Anda, yang mana saya juga akan minta bantuan ke pihak WHMCS.com melalui Ticket jika membutuhkan bantuan mereka.


    Reissue ?, sangat bisa :D

    WHMCS License ini bisa digunakan di server Anda sendiri.


    Verifikasi Keaslian
    Agar Anda tidak seperti "membeli kucing dalam karung", maka silahkan Anda test sendiri keaslian Lisensi ini di https://www.whmcs.com/members/verifydomain.php

    Dan isikan Domain saya di sana yakni: lukmanulhakim.id (Ini Domain Blog saya).


    Bagaimana Cara Order ?
    Gampang, Anda tinggal PM saja saja atau via Contact Form di Blog saya.

    Selanjutnya kita bicarakan melalui Jalur Pribadi (JaPri) :D

    Buruan !, Stock Sangat Terbatas, satu-satunya !

    Alasan saya sewakan karena saya belum membutuhkannya, daripada tidak terpakai kan ?
     
    Last edited: 15 Aug 2017
  2. mlutfiup

    mlutfiup Hosting Guru

    Messages:
    1,219
    Likes Received:
    113
    Trophy Points:
    63
    masih ada pak ?
    tolong pm dong WA nya
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...