[Diskusi Terbuka] Rencana Penerimaan Moderator Baru DWH 2018

Status
Not open for further replies.

megdi

Apprentice 1.0
Hahaha,,, nah masalahnya siapa yang mau di vote? ayoooo maju,, ahaha kalau gk ada yang mau di vote ujung2nya penunjukan langsung :D
Nasukin aja ketiga diatas itu min.
baru nanti kalau ada kandidat lain bisa dicatet lagi. Nah ntar kalau semua yang dihubungi sudah bersedia baru buat vote aja.
pokoknya kandidat yg diusulkan aja. Nanti DWH batesin aja misalkan maksimal kandidat 20 atau 10 user.
nah nanti kalau misalkan ada yang usur 50 user yang tinggal diseleksi aja yang kira-kira masuk kriteria.

la kalau kandidat cuma ada 8 orang, yaudah langsung bikin aja vote nya. sekalipun user baru join beberapa bulan gak papa masukin aja. Toh kuota voting masih ada. Jadi ya mo gimana lagi. Siapa tahu memberu malah banyak temennya di forum.
Ya kira-kira gitu usul saya..
 

blackibank

_
DWH Admin
Kita ada update di halaman 1 post #2,,,
kira2 ada yang mau di ajukan lagi?
siapa yg paling berpeluang untuk masing2 ruang diskusi mohon untuk di ajukan :D atau PM kalau malu ahahaha
dari kita untuk kita semua,,,
biasa senior malu2,,, kalau gk ada yang PM nanti saya yang PM kalian satu2 ,,, hayooo?
 

pluto01

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
Kalo saya vote :
@Bestariweb Hosting
@junior riau
@GPLHosting
@idnix (tp ini ga perlu lagi karena sdh berplat jd skip)
@jaapns
@PusatHosting
@mas.satriyo
@Minimal
Reason : Pengalaman/jam terbang sudah mateng (pengetahuannya sdh ga diragukan lg), Sikap yg baik dan suka menolong, punya jiwa kepemimpinan, penjelasan dari jawab pertanyaan mudah dipahami, membawa kesejukan dan persatuan antar members, selalu aktif, intinya sich mereka overall :113: ga punya kata2 lg gmn jelasin tentang mereka
 

PusatHosting

Hosting Guru
Kalo saya vote :
@Bestariweb Hosting
@junior riau
@GPLHosting
@idnix (tp ini ga perlu lagi karena sdh berplat jd skip)
@jaapns
@PusatHosting
@mas.satriyo
@Minimal
Reason : Pengalaman/jam terbang sudah mateng (pengetahuannya sdh ga diragukan lg), Sikap yg baik dan suka menolong, punya jiwa kepemimpinan, penjelasan dari jawab pertanyaan mudah dipahami, membawa kesejukan dan persatuan antar members, selalu aktif, intinya sich mereka overall :113: ga punya kata2 lg gmn jelasin tentang mereka
Saya sudah pernah, jadi bisa ganti ke generasi baru.
 
Status
Not open for further replies.

    
Top