Film Penculikan Yang Di Ambil Dari Kisah Nyata Yang Sangat Mengerikan


Anakstreaming

Beginner 1.0
Girl In The Box



film ini diangkat dari kisah nyata seorang perempuan yang diculik dan disekap di dalam peti jenazah selama tujuh tahun. Selama penyekapan itu, Colleen Stan, nama perempuan tersebut, hanya dikeluarkan dari peti untuk diperkosa dan disiksa sang penculik.

Colleen diculik pada 1977-1984 ketika dia baru berusia 20 tahun. Colleen yang kini berusia 51 tahun, baru saja pulang dari ulang tahun temannya di California. Dia kemudian mencegat mobil untuk menumpang.

Saat itu Cameron Hooker (23) bersama istrinya, Janice melintas dan menghentikan mobilnya untuk memberi tumpangan. Beberapa menit setelah memberi tumpangan, Hooker kemudian menghentikan mobilnya dan mengancam Colleen dengan menggunakan pisau. Hooker kemudian mengikat dan menyumbat mulut Colleen dan memaksanya masuk ke dalam sebuan peti kayu.

Setibanya di rumah, Hooker menyeret Colleen ke ruang bawah tanah. Pria itu kemudian melucuti seluruh pakaian Colleen, mengikat pergelangan tangannya dan menggantung gadis itu kemudian mencambuki tubuhnya. Selama beberapa bulan pertama, Colleen tak dikeluarkan dari ruang bawah tanah yang gelap itu. Dia tak diperbolehkan mandi, hanya disediakan pispot dan diberi makan seadanya sekali sehari.

Pada 1984, Hooker mulai terlibat pertengkaran dengan istrinya, Janice dan mulai menyiksa perempuan itu. Hooker bahkan mengatakan dia menginginkan dua budak seks lagi. Di tahun yang sama Colleen dan istri Hooker kabur dari rumah itu. Pada awalnya, Colleen tak bisa menceritakan peristiwa yang menimpanya kepada orangtuanya.

Namun, dua bulan kemudian, Janice melaporkan Hooker kepada polisi dan Colleen meminta orangtuanya mendengarkan keterangannya kepada polisi. Hooker akhirnya diseret ke pengadilan dan dijatuhi hukuman penjara selama 135 tahun. Sementara Janice, karena membantu penegak hukum untuk menangkap Hooker, dibebaskan dari seluruh dakwaan.

 
Last edited by a moderator:

Ashen

Beginner 2.0
film kalo mau laku ambil dari kisah nyata. :45:
kalo di indo kalo mau laku, temanya dibikin horror.
 

Top