From mail ticket tidak dari email client yang open ticket


Status
Not open for further replies.

junior riau

Hosting Guru
Verified Provider
Assalamu'alaikum,
Mau tanya donk,
sebelum2nya saya bisa reply ticket dari Email client, seprti thunderbird dll, karena from mail nya itu email client yang buka ticket

sekarang gak bisa, soalnya from mail nya dari email saya sendiri setiap new ticket open
jadi g bisa lagi balas via email client
setingan di
Setups -> General Settings -> Mail
System Emails From Email nya saya isi [email protected]
Presales Contact Form Email nya saya isi [email protected]

seinget saya dulu juga begitu isinya, tapi bisa reply dari mail client
salahnya dmana ya??

ada yang bisa bantu?
udah kosongin, isi balik sama saja
 

Attachments

  • ss.png
    ss.png
    248.2 KB · Views: 7

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
ini cara yang saya pakai

System Emails From Email : noreply@domain,tld
Presales Form Destination : Sales (di client area contact formnya redirect ke submit ticket bagian sales)
Presales Contact Form Emai : sales@domain,tld

mau balas emailnya bagaimana ?
WHMCS > My Account

Support Tickets Notifications > diceklis semua
Email Adress, masukkin alamat emailnya, misalnya namaku@gmail,com

jadi setiap ada user yang kirim ticket nanti akan ada notifikasi ke namaku@gmail,com dan kita bisa langsung balas dari emailnya,

CMIIW
 

junior riau

Hosting Guru
Verified Provider
ini om
maaf nih bawa2 domain saya
System Emails From Email => [email protected]
Presales Form Destination => CS (ini departement nya memang redirect ke submit ticket)
Presales Contact Form Email => [email protected]

ticket yang di open masuk ke admin itu, order juga ke email admin
nah sebelum2nya saya cuma ngontrol ticket dari mail client thunderbird dan dari android mail client
karena
from nya itu isinya email si yang buka ticket, malah sekarang isinya itu email saya sendiri yang
from itu : admin@domainsaya
dan to nya : admin@domain saya
makanya masa reply ke email saya lagi ??
coba lihat yang ss di first post(thread open)

Support Tickets Notifications > diceklis semua <== ini carinya dimana ya ga ketemu

pengen bisa reply ticket lagi dari email saya sendiri(bisa via webmail atau via mail client di laptop/pc seperti thunderbird dan mail client di smartphone)
 
Last edited:
Status
Not open for further replies.

Top