Hati2 menerima client atasnama Veriska atau Hits-group.com
Mengapa?
Client ini akan berlangganan VPS utk jualan reseller hosting, tapi client ini gak ngerti manage server sendiri, jadi manage server sepenuhnya diserahkan ke provider layaknya dia berlangganan Hosting dan Reseller Hosting (padahal gak dibayar utk layanan managed services). Kalo ada masalah, siap2 aja provider di caci maki habis2an (hampir semua binatang najis di kebun binatang disebutin)
Kemarin kita ada musibah, salah satu server kita terbakar dan hard disk yg rusak tdk bisa diperbaiki, jd data ikut ilang bersama dgn 10 vps lain didalamnya, termasuk salah satu punya client ini. Kita udah jelasin kalo layanan vps dan dedicated server gak disediakan fasilitas backup dan hal itu juga udah ada dalam TOS kita, tapi ini client malah gak mau tau... caci makinya makin liar (kayak kuda jingkrak, ada yg tau?)
tapi client lain gak ada yg mempermasalahkan dan semuanya bisa ngerti, karena mereka rutin melakukan backup data.
Udah kita jelasin, kalo error servernya duluan kita ketahui, maka data backup akan kita usahakan maximal backup dulu, tapi ini Accidential, tapi doi gak mau tau... Pokoknya kembalikan uang saya dan data saya!
malah lebih parah lagi, masa saya diminta untuk design ulang website2 client nya dan mengganti rugi ke client nya... wuihhh...
Pegel ngetik dan baca di YM, akhirnya saya ignore aja
Telp ke kantor bentar2, saya suruh cancel aja ama staff
sorry curhat disini, soalnya ini client pertama yg seperti ini (setelah 10 tahun di bisnis hostingan)
Mengapa?
Client ini akan berlangganan VPS utk jualan reseller hosting, tapi client ini gak ngerti manage server sendiri, jadi manage server sepenuhnya diserahkan ke provider layaknya dia berlangganan Hosting dan Reseller Hosting (padahal gak dibayar utk layanan managed services). Kalo ada masalah, siap2 aja provider di caci maki habis2an (hampir semua binatang najis di kebun binatang disebutin)
Kemarin kita ada musibah, salah satu server kita terbakar dan hard disk yg rusak tdk bisa diperbaiki, jd data ikut ilang bersama dgn 10 vps lain didalamnya, termasuk salah satu punya client ini. Kita udah jelasin kalo layanan vps dan dedicated server gak disediakan fasilitas backup dan hal itu juga udah ada dalam TOS kita, tapi ini client malah gak mau tau... caci makinya makin liar (kayak kuda jingkrak, ada yg tau?)
tapi client lain gak ada yg mempermasalahkan dan semuanya bisa ngerti, karena mereka rutin melakukan backup data.
Udah kita jelasin, kalo error servernya duluan kita ketahui, maka data backup akan kita usahakan maximal backup dulu, tapi ini Accidential, tapi doi gak mau tau... Pokoknya kembalikan uang saya dan data saya!
malah lebih parah lagi, masa saya diminta untuk design ulang website2 client nya dan mengganti rugi ke client nya... wuihhh...
Pegel ngetik dan baca di YM, akhirnya saya ignore aja

Telp ke kantor bentar2, saya suruh cancel aja ama staff

sorry curhat disini, soalnya ini client pertama yg seperti ini (setelah 10 tahun di bisnis hostingan)