Hati-hati menerima client atasnama Veriska a.k.a hits-group


Status
Not open for further replies.

epadicom

Apprentice 2.0
Verified Provider
Hati2 menerima client atasnama Veriska atau Hits-group.com

Mengapa?
Client ini akan berlangganan VPS utk jualan reseller hosting, tapi client ini gak ngerti manage server sendiri, jadi manage server sepenuhnya diserahkan ke provider layaknya dia berlangganan Hosting dan Reseller Hosting (padahal gak dibayar utk layanan managed services). Kalo ada masalah, siap2 aja provider di caci maki habis2an (hampir semua binatang najis di kebun binatang disebutin)

Kemarin kita ada musibah, salah satu server kita terbakar dan hard disk yg rusak tdk bisa diperbaiki, jd data ikut ilang bersama dgn 10 vps lain didalamnya, termasuk salah satu punya client ini. Kita udah jelasin kalo layanan vps dan dedicated server gak disediakan fasilitas backup dan hal itu juga udah ada dalam TOS kita, tapi ini client malah gak mau tau... caci makinya makin liar (kayak kuda jingkrak, ada yg tau?)
tapi client lain gak ada yg mempermasalahkan dan semuanya bisa ngerti, karena mereka rutin melakukan backup data.

Udah kita jelasin, kalo error servernya duluan kita ketahui, maka data backup akan kita usahakan maximal backup dulu, tapi ini Accidential, tapi doi gak mau tau... Pokoknya kembalikan uang saya dan data saya!
malah lebih parah lagi, masa saya diminta untuk design ulang website2 client nya dan mengganti rugi ke client nya... wuihhh...

Pegel ngetik dan baca di YM, akhirnya saya ignore aja :D
Telp ke kantor bentar2, saya suruh cancel aja ama staff :D

sorry curhat disini, soalnya ini client pertama yg seperti ini (setelah 10 tahun di bisnis hostingan)
 

sigmabisnis

Hosting Guru
Verified Provider
Maaf, saya jadi ikutan nimbrung di sini deh nih,
Entah orang yang sama atau bukan, namun memiliki banyak kemiripan dalam nama client yg dimaksud.

in our Track Record, November 2013.
apakah di tempat anda ada biaya untuk Managed Service untuk VPS/ Biaya maintenance vps, kalau pun ada di mulai kapan? (bulan keberapa setelah pembelian paket vps tsb) dan berapa?
Sebenarnya sih saya ingin biaya Managed Service untuk VPS tsb di tempat anda tidak ada (gratis) di dalam tahun pertama saya kontrak dengan anda.
Heheheh.. :D

Dan untuk mas epadicom , semoga tabah dan tetap Semangat tentunya :D
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
sabar om, cukup klien aja yg jadi kuda jingkrak, hehe
kena komplain sih udah biasa, tapi kelewatan juga kalau temennya di kebun binatang di panggil2 ..

semoga kita semua diberikan kesabaran, hehe
 

epadicom

Apprentice 2.0
Verified Provider
gak tau juga bos, kalo saya liat dari gaya bahasanya sih, kayaknya bukan. krn client ini memang gak ngerti dgn istilah managed services, hanya taunya server dia harus online dan kalo ada error, kita harus memperbaiki (gak mau tau itu trouble alasannya apa)
 

epadicom

Apprentice 2.0
Verified Provider
sabar om, cukup klien aja yg jadi kuda jingkrak, hehe
kena komplain sih udah biasa, tapi kelewatan juga kalau temennya di kebun binatang di panggil2 ..

semoga kita semua diberikan kesabaran, hehe
ya bos... ini juga udah cukup sabar koq. untuk menghindari tensi darah, maka YM nya sudah di ignore.
 

epadicom

Apprentice 2.0
Verified Provider
Yang sabar ya om, saya ga tau klien itu tapi pernah alami hal seperti ini juga di saya :D
ya om... soalnya saya baru perrtama kali ngalami hal yg gini.
seharusnya client sadar sih, kalo layanan vps dan ds itu sudah mengharuskan client menguasai tehnical, minimal ngerti ngelola server berbasis GUI atau command line.

tapi kalo client minta refund, gak mungkin juga... soalnya kita udah kasih server pengganti dengan speks yg sama dan kita juga udah beli lisensi cpanel nya.

paling disini sekarang saya cuma senyum2 aja gitu ingat moral client yg udah ngajak2 teman2 dari Ragunan :D
 

epadicom

Apprentice 2.0
Verified Provider
client yg saya maksud dalam thread ini menggunakan email : veriska.seo20**@
 

idnix

Hosting Guru
Verified Provider
sabar om.. semoga cepat selesai
 

WarnaHost

Expert 2.0
Verified Provider
ya om... soalnya saya baru perrtama kali ngalami hal yg gini.
seharusnya client sadar sih, kalo layanan vps dan ds itu sudah mengharuskan client menguasai tehnical, minimal ngerti ngelola server berbasis GUI atau command line.

tapi kalo client minta refund, gak mungkin juga... soalnya kita udah kasih server pengganti dengan speks yg sama dan kita juga udah beli lisensi cpanel nya.

paling disini sekarang saya cuma senyum2 aja gitu ingat moral client yg udah ngajak2 teman2 dari Ragunan :D
Biasanya klien seperti ini bukan tidak tahu, tapi pasti tahu cuma dia tidak mau tahu kalau apa-apa dan seolah-olah dia sebagai klien ingin ini itu bisa dicapai tanpa ingin tau apa-apa, padahal kalau dipikir juga dia sebagai provider kan, masti ngalami bagaimana kondisinya :D

Semua pasti ada hikmahnya, mungkin setelah kejadian ini ada hikmah baiknya :63:
 
Status
Not open for further replies.

Top