Hoster Surabaya Bubar bareng dah



Status
Not open for further replies.

fasthostonline

Apprentice 2.0
langsung aja, ni berawal dari chat di group BBM ada yang usul gimana kalo diadakan acara bubar bareng sesama rekan hoster.
kalo pada setuju, monggo usul tempatnya di mana enaknya bebas
kalo saran saya
1. di daerah mulyosari di SAS cafe & Resto
suasananya pedesaan ada kolam pancing dan model Gazebo dan ada WIFI ma colokan listriknya
2. DI jalan jawa ada matchbox cafee di sini juga full wifi n colokan

nanti di list aja siapa yang mau dan bersedia datang,
kalo di 2 tempat d di atas bisa ntar aku reserve kan tempatnya

silahkan para hoster surabaya dan sekitarnya yang mau menyumbang usul atau masukan

untuk waktu silahkan kasih masukan kapan yang tepat

contact saya :
YM : fasthostonline1@yahoo.com
HP : 083830123289
 

mixmaxspace

Hosting Guru
Wah terimakasih buat FHO sebelumnya yang sudah mau buka tret ini, dimana sebelumnya Saya atau beberapa rekanan Hoster Jatim yang beragama muslim ingin mengadakan acara Buka Bersama di Bulan Puasa ini, namun belum ada yang berani atau sempat pasang trit. Malah FHO yang langsung bertindak demi melancarkan acara sekaligus silaturahmi atau kopdar. Saluut buat FHO

Jawaban saran diatas:
1. Lokasi itu sepertinya bagus dan rasanya memang tempat mangkalnya FHO, jadi saya rasa patut dicoba :D
2. Kalo berbau Cafe tertutup saya rasa kurang bagus dalam acara buber kali ini, mending di lokasi no.1 saja yang lebih santai dan yg hobi mancing jangan lupa bawa alat pancing sekalian deee

Saran dari saya:
1. Untuk pelaksanaan kalau bisa paling cepat minggu depan ini, karena biasanya kalo sudah mau mepet lebaran, pada gak ada waktu lagi.
2. Untuk Reservasi tempat bisa langsung ke FHO, dan untuk biaya-biaya apakah berupa paketan atau bayar sendiri-sendiri di tempat. Itu belum tahu, tapi rasanya dan biar gak repot biar BDD saja, jadi reservasi tempat aja untuk brp unit kepala yang bisa hadir nantinya. Kalo reservasi ada biayanya tolong dikabarkan ya sekalian acc PP nya.
3. Jadwal acara tentu sebelum buka puasa (magrib) kalo SBY sekitar 17.40 sdh adzan magrib atau jam 17.00 sudah harus ditempat. Dan selesai acara bisa diatur apakah sampai 1-2 jam kedepan atau juga yang sekalian lembur jadi batman.

Sekian itu dulu, mungkin ada yang bisa nambahin.
 

mixmaxspace

Hosting Guru
pinguin ikud!
tapi saia blon kelar luluran rempah cengkeh
kapan tepadnja yg enak mas Tuan brontok?
tadi ada tilpun dari mas bro mixmax cuman telad ngangkad gataw numernya yg mana :rolleyes:
Hahaha perasaan gak nelpun tuh... saya lagi buat rangkuman cerita pendek trit ini, jadi bukan saya lho.
Hayo coba telpon balik saiapa yang iseng nelpon. Hahahahaha
 

fasthostonline

Apprentice 2.0
udah contact ke SAS, ada paketan makanan 20ribu free takjil. minuman di sana juga relatif murah. bawa uang 30ribu udah makan + minum nya
kalo prefer ke sas, tutupnya sampai jam 12 malam nah untuk waktunya ini yang ingin saya tanyakan ke rekan2 kalo saya pribadi fleksible aja terserah Tuan2. atau gimana kalo hari libur pas hari minggu kira2 ada yang GA bisa ga

@ om dracolla : tadi saya yang telpon mas bero...xixiixixixixix
 

Rikimaru90

Poster 2.0
Hamba merasa terhormat atas undangannya...
Tapi kantong hamba lagi seret, jadi hamba datang kesana dengan bermodalkan 40rb dan doa bahwa uang tersebut cukup...
Jika ada kendala disaat pembayaran, hamba mohon kebijaksanaan dan belas kasihan kepada para hoster yang ikut. :21:
 
Status
Not open for further replies.

Top