[HOSTING] Daxa Koneksi Buruk Sama Sekali Tidak STABIL Banyak RTO dan OVERSELLING


Status
Not open for further replies.

twistedshells

Apprentice 1.0
Lah kan datacenternya daxa :)

btw rata rata datacenter di Indonesia untuk 2-3 tahun ke belakang rada pelit masalah bandwidth, soalnya masih mahal :) kalau saya sih ngakalinnya untuk outgoing port 80/443 saya buatkan transparent proxy ke server yang bandwidthnya kencang ke internasional lalu MX recordnya juga saya arahin dulu ke server yang bandwidth kencang. Syukur ga ada client komplain email lambat atau autoupdate blog lambat :p
 

mlutfiup

Hosting Guru
cape deh :)

itu ym nya online semua kok, selesain dulu secara internal, kaya nya buru2 banget ini pak TS
atau sampaikan thread ini sama cs nya biar bisa di klarifikasi
 

STUntukDaxa

Beginner 2.0
kok ada embel2 sebelah sih, ini bantu copas saja kah?

iya.. soalnya referensi tentang hal terkait komplain daxa dari sebelah.
maaf ya, bukan bermaksud iklan untuk forum sebelah.

saya pikir TS kurang teliti bacanya, disitu jelas tertulis BW IIX up to 100Mbps, bukan dedicated 100Mbps, ya wajar karena dipakai rame-rame dapatnya segitu :)

iya memang up to 100 Mbps, tapi yang di dapat kan hanya 20 KB/s yaitu hanya 160 kbps atau 0,160 Mbps.

berarti hanya 0,1% dari yang tertulis di website Daxa.

bukankah hal itu layak dipertanyakan ?

oya ... itu saya ke local lho.. belum ke international..

kalo untuk internationalnya tutup mata deh...

X_X


cape deh :)

itu ym nya online semua kok, selesain dulu secara internal, kaya nya buru2 banget ini pak TS
atau sampaikan thread ini sama cs nya biar bisa di klarifikasi

terima kasih atas sarannya, akan tetapi bukan hanya YM, kalo YM sudah jelas tidak dibalas atau 2 jam setelah jadi lancar baru dibalas

saya langsung call ke call center DAXA yaitu 021 5268000, hingga pulsa habis banyak sekali, namun alhasil seperti yang ditulis diatas bahwa mereka hanya bilang sebentar pak akan kami cek terlebih dahulu.

bukannya kalo memang data center memang tahu kalo ada masalah, mereka pasti monitoring terus kan.. apalagi mereka supportnya 24 jam.
 

Babah

Poster 2.0
dulu pernah dikasih tau sama teman, "bandwidth up to jangan protes, bahkan cuma dapat 1 kbps sekalipun, itu masih dalam term 0 kbps up to xxx mbps", tapi ya ga segitunya juga kalee ... :)

semoga urusan TS lekas selesai dan masing2 pihak mendapatkan pencerahan :)
 

STUntukDaxa

Beginner 2.0
dulu pernah dikasih tau sama teman, "bandwidth up to jangan protes, bahkan cuma dapat 1 kbps sekalipun, itu masih dalam term 0 kbps up to xxx mbps", tapi ya ga segitunya juga kalee ... :)

semoga urusan TS lekas selesai dan masing2 pihak mendapatkan pencerahan :)

iya Tuan, kalo up to memang g komplain, tapi kalo dapatnya hanya 0,1% yaitu 0,160 mbps -> 160 kbps dan itu di DATA CENTER Indonesia dan hanya LOKAL belum INTERNATIONAL, sepertinya layak untuk dipertanyakan Tuan..

btw thx...
 

rendy

Hosting Guru
Verified Provider
Lah kan datacenternya daxa :)

btw rata rata datacenter di Indonesia untuk 2-3 tahun ke belakang rada pelit masalah bandwidth, soalnya masih mahal :) kalau saya sih ngakalinnya untuk outgoing port 80/443 saya buatkan transparent proxy ke server yang bandwidthnya kencang ke internasional lalu MX recordnya juga saya arahin dulu ke server yang bandwidth kencang. Syukur ga ada client komplain email lambat atau autoupdate blog lambat :p

enggak semua loh yang begitu, ada harga ada rupa :)
 

rendy

Hosting Guru
Verified Provider
iya.. soalnya referensi tentang hal terkait komplain daxa dari sebelah.
maaf ya, bukan bermaksud iklan untuk forum sebelah.



iya memang up to 100 Mbps, tapi yang di dapat kan hanya 20 KB/s yaitu hanya 160 kbps atau 0,160 Mbps.

berarti hanya 0,1% dari yang tertulis di website Daxa.

bukankah hal itu layak dipertanyakan ?

oya ... itu saya ke local lho.. belum ke international..

kalo untuk internationalnya tutup mata deh...

X_X




terima kasih atas sarannya, akan tetapi bukan hanya YM, kalo YM sudah jelas tidak dibalas atau 2 jam setelah jadi lancar baru dibalas

saya langsung call ke call center DAXA yaitu 021 5268000, hingga pulsa habis banyak sekali, namun alhasil seperti yang ditulis diatas bahwa mereka hanya bilang sebentar pak akan kami cek terlebih dahulu.

bukannya kalo memang data center memang tahu kalo ada masalah, mereka pasti monitoring terus kan.. apalagi mereka supportnya 24 jam.

biasanya memang ada harga ada rupa
FYI aja untuk harga segitu di cyber rasanya agak ga masuk diakal
sebab bayar listriknya saja sudah mahal
 

STUntukDaxa

Beginner 2.0
biasanya memang ada harga ada rupa
FYI aja untuk harga segitu di cyber rasanya agak ga masuk diakal
sebab bayar listriknya saja sudah mahal

iya Tuan.. kayaknya betul deh..

harusnya diberi keterangan..

speed terendah 0,1 mbps, jadi kan customer tidak terjebak alias terpancing dengan adanya harga murah tersebut..

semoga saja pengurus / direktur / ceo daxa melihat ini thread =)
 
Status
Not open for further replies.

Top