Hosting Suspend

Status
Not open for further replies.

masirwin

Beginner 1.0
Dear All,

Mau tanya jika hosting sudah kena suspend karena melebihi kuota apa bisa di kembalikan seprti semula???

terima kasih
 

megdi

Apprentice 1.0
Dear All,

Mau tanya jika hosting sudah kena suspend karena melebihi kuota apa bisa di kembalikan seprti semula???

terima kasih
seharusnya sih gak ada masalah.
Tinggal kontak aja hostingnnya.
Mungkin bisa diupgrade ke paket yang lebih besar atau minta backupnya. :)
 

mlutfiup

Hosting Guru
kok di suspend karna melebihi kuota, harusnya kalo kuota gak cukup gak bisa masuk dong filenya
kenapa harus di suspend?
hapus file aja udah selesai harusnya
 

idnix

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
tanya penyedia hosting anda aja pak
 
Status
Not open for further replies.

    
Top