Hosting Suspend

Discussion in 'Shared Hosting & Cloud Hosting' started by masirwin, 14 Jun 2018.

Tags:
Thread Status:
Not open for further replies.
  1. masirwin

    masirwin Beginner 1.0

    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Dear All,

    Mau tanya jika hosting sudah kena suspend karena melebihi kuota apa bisa di kembalikan seprti semula???

    terima kasih
     
  2. jaapns

    jaapns Hosting Guru Verified Provider

    Messages:
    3,992
    Likes Received:
    737
    Trophy Points:
    113
    ini harusnya di tanyakan ke tempat hostingnya ya
     
  3. hendranata

    hendranata Hosting Guru Verified Provider

    Messages:
    4,044
    Likes Received:
    571
    Trophy Points:
    113
    tanya dimana beli hosting nya om
     
  4. megdi

    megdi Apprentice 1.0

    Messages:
    281
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    28
    seharusnya sih gak ada masalah.
    Tinggal kontak aja hostingnnya.
    Mungkin bisa diupgrade ke paket yang lebih besar atau minta backupnya. :)
     
  5. Hosting-cepat

    Hosting-cepat Poster 2.0 Verified Provider

    Messages:
    182
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    seharusnya bisa, Bilang aja ke providernya untuk unsuspend atau bisa dengan melakukan upgrade ke paket yang lebih besar.
    atau migrasi? hmm bisa juga cari yang harganya sama dengan speksifikasi yang lebih gede
     
  6. alexistdev

    alexistdev Expert 1.0 Verified Provider

    Messages:
    615
    Likes Received:
    116
    Trophy Points:
    43
    bisa aja, tinggal dibesarin kuotanya dan diunsuspend.
     
  7. mlutfiup

    mlutfiup Hosting Guru

    Messages:
    1,305
    Likes Received:
    130
    Trophy Points:
    63
    kok di suspend karna melebihi kuota, harusnya kalo kuota gak cukup gak bisa masuk dong filenya
    kenapa harus di suspend?
    hapus file aja udah selesai harusnya
     
  8. DraCoola

    DraCoola Apprentice 2.0

    Messages:
    599
    Likes Received:
    291
    Trophy Points:
    63
    biasanya tanpa sadar over quota akibat bengkak database masgan
     
  9. pluto01

    pluto01 Hosting Guru The Warrior Verified Provider

    Messages:
    4,894
    Likes Received:
    1,184
    Trophy Points:
    113
    Jika di plesk jika penggunaan disk space melebihi bs set auto suspend
     
  10. idnix

    idnix Hosting Guru The Warrior Verified Provider

    Messages:
    1,411
    Likes Received:
    365
    Trophy Points:
    83
    tanya penyedia hosting anda aja pak
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...