baca depan intinya TS sering dapat hosting bad bahkan sampai sekarang 
saran aja buat TS klo cari hosting 
jika ada tulisan murah tapi bukan murahan dijamin bad mana ada sekarang jualan hosting mau enggak untung 
jika hosting unlimited bla.....bla... ini lebih parah belum jualan sudah nipu 
search di google keyword review, kasus atau penipuan misal review hosting A kasus hosting A dll banyak lagi 
jika ada fasilitas chat tanya dulu apakah jika ada problem harus bisa lewat chat jadi langsung di tangani atau harus kirim ticket 
jika harus kirim ticket lebih baik mikir dua kali jika pesan hosting disana kemungkinan jika ada problem bakalan lama :hammer:
jika bisa dengan chat dan langsung di perbaiki berati itu teknisinya server langsung tapi jika sudah dichat tapi suruh tetap bikin ticket ada kemungkinan sih reseler hosting jadi harus lapor ke uplinenya klo perlu tanya yang jualan hosting ini RESELER apa enggak wajib hukumnya  jika reseler silahkan mikir dua kali 
jam online chat : usahakan cari yang 24 jam non stop itu baru keren 
jam online anak sekolah : ada beberapa jam online yang  biasanya jika itu penjual hosting  anak sekolah biasa jam online jam 5 sore - 10 malam setelah itu suruh bobo' sama bokapnya  kadang klo di call client alasannya banyak lagi keluar kota atau lagi diluar 

jam online sesusai jam kerja : untuk billing dan sales kemungkinan iya tapi klo support harusnya 24 jam jadi harusnya dari hoster  minimal sediakan tim support teknis 2 orang jadi bisa shif karena web itu 24 jam so penyedia hosting ikut enggak ikut harus 24 jam juga jangan mau enaknya aja 

 KONSUMEN ADALAH RAJA tidak bisa dibantah lagi 
tulisan diatas adalah sebagian dari  trik jika cari hosting khususnya di indonesia yang kadang sales dan after salesnya berbeda 180 % jika belum terima uang manisnya enggak ketulungan jika sudah terima uang ribetnya prosedur enggak ketulungan klo ada problem 
 
jika ada yang tersinggung dengan kata diatas mikir dua kali deh