Kecewa berat sih enggak dengan WHPLUS.Com tapi kecewa beurat bangeut...


Status
Not open for further replies.
Ya, sama, redirecting ke web lain. Kita memang harus saling bahu-membahu membuat iklim usaha yang sehat, dimana ada komunikasi antara user, pelanggan, web hoster dan komunitasnya (ya disini DWH). Asal jelas dan bisa dipertanggungjawabkan, pelanggan bisa bersuara apa adanya.

Tetap saja usaha komunikasi dengan whplus. Jika sudah konek, dan dirasa tidak melangar TOS webhoster tsb, minta Flush/Allow IP Anda, biar tdk terbanned berkali-kali. Jika melanggar TOS, itu sepenuhnya wewenang webhoster.

Thanks dan tetap semangad (pake D) !
 
dari dulu sampai sekarang saya malas pesan di WHPlus soalnya CS jarang OL bikin bete waktu situs down :(
 
WH PLUS ITU PENIPU. KEMAREN SAYA BELI HOSTING DOMAIN DISANA SETELAH PAKE 3 BULAN LANGSUNG DI SUSPED MEREKA DGN ASALAN TDK JELAS DN TDK MSK AKAL.
 
WH PLUS ITU PENIPU. KEMAREN SAYA BELI HOSTING DOMAIN DISANA SETELAH PAKE 3 BULAN LANGSUNG DI SUSPED MEREKA DGN ASALAN TDK JELAS DN TDK MSK AKAL.
Ah yang benar? jangan memperkeruh ah :D hoster mensuspend layanan pasti ada alasannya, tidak mungkin kalau alasan tidak jelas langsung main suspend, paling disuspend karena resource abuse, dan harusnya kalau disuspend minta berunding lewat tiket kalau memang jarang online cs nya, kan tiket sudah disediakan di klien areanya :)
 
WH PLUS ITU PENIPU. KEMAREN SAYA BELI HOSTING DOMAIN DISANA SETELAH PAKE 3 BULAN LANGSUNG DI SUSPED MEREKA DGN ASALAN TDK JELAS DN TDK MSK AKAL.
request banned min :D
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top